Sinopsis Inikah Cinta Drama India SCTV Terlengkap

Sinopsis Inikah Cinta Drama India SCTV Terlengkap || Selamat datang di blog kabar sensasi, buat yang kangen sama serial India pasti senang nih karena ada yang tayang lagi judulnya Inikah Cinta. Tapi sebenarnya drama ini sebelumnya sudah pernah tayang di SCTV dengan judul Astha dan Shlok hanya saja dulu itu belum sampai tamat udah berhenti alias stop ditengah jalan.

Nah kali ini SCTV kembali menayangkan serial ini dari awal lagi dan semoga diputer sampai tamat agar para penggemar serial India gak kecewa. Barangkali ada yang lupa dengan sinopsis cerita, berikut ini minse rangkum Sinopsis Inikah Cinta Drama India SCTV:



Aastha ( Shrenu Parikh ) adalah seorang gadis kelas menengah dan berpikiran bebas yang menghargai hubungan dan membela apa yang benar. Shlok ( Avinash Sachdev ), di sisi lain, adalah anak seorang pengusaha kaya dan lebih percaya pada kekayaan daripada dalam hubungan. Dia memiliki masa lalu yang menyedihkan yang membuatnya membenci wanita, khususnya ibunya sendiri. Setelah serangkaian kesalahpahaman, Shlok secara keliru percaya bahwa Aastha bertanggung jawab atas penghinaan orang tua dan nama keluarganya dan memutuskan untuk membalas dendam.

Aastha dan Shlok jatuh cinta dan sudah menikah. Pada malam pertama mereka bersama, Shlok mengungkapkan kepada Aastha bahwa dia tidak mencintainya dan hanya ingin membalas dendam. Dia mengancamnya bahwa jika dia mengungkapkan hal ini kepada siapa pun yang dia miliki, ayahnya dibingkai dalam kasus korupsi. Sementara ibu Shlok, Anjali, sangat ketat dan berusaha mengubah Aastha menjadi menantu perempuan yang dia inginkan - seseorang yang hanya melakukan apa yang dia katakan.

Ketika ayah Aastha ditangkap, dia menyalahkan Shlok, meninggalkan rumahnya, dan mengajukan perceraian. Ayah Shlok, Niranjan Agnihotri, menyuap hakim dan Aastha diperintahkan untuk tinggal dengan Shlok selama enam bulan dimana dia menyadari bahwa dia adalah orang baik yang masa lalu membuatnya sangat sombong. Ingin mengubahnya, dia menemukan bahwa dia jatuh cinta dengan seorang gadis bernama Swati tapi mereka putus dan ini menyebabkan kebencian dan ketidakpercayaan Shlok terhadap semua wanita. Astha meminta saudara perempuan Anjali dan Shlok, Varad, tentang Swati tapi mereka memintanya untuk membiarkannya sendiri.

Masukkan Aditi, putri teman dekat Niranjan's. Dalam beberapa waktu menjadi jelas bahwa dia ingin menyakiti Shlok sehingga dia mencoba membunuh Astha tapi Shlok menyelamatkannya setiap saat. Astha menemukan rencana Aditi. Aditi menghancurkan bukti bahwa Aastha treis bisa melawannya. Tidak ada yang percaya Astha termasuk Shlok. Aditi mengatur penculikan Aastha.

Sementara Shlok mencari Aastha, keluarga Agnihotri lainnya menemukan Aditi adalah pelakunya. Shlok menyelamatkan Aastha tepat saat Aditi hendak menembaknya. Aditi akhirnya mengungkapkan bahwa dia sebenarnya adalah adik Swati, Gayatri. Aastha dan Shlok kaget melihat Swati dalam kondisi lumpuh. Gayatri menyalahkan Shlok atas kondisi Swati dan mengatakan kepada mereka bahwa dia datang untuk membalas dendam. Polisi menangkapnya dan Swati meninggal dunia saat kesehatannya memburuk.

Shlok menyadari perasaan sejatinya pada Aastha. Mereka dengan senang hati mewujudkan pernikahan mereka. Aastha segera mengetahui bahwa Niranjan adalah penjahat sejati yang telah memaksa Anjali untuk bertindak sesuai keinginannya. Dia memutuskan untuk mengungkapkan sifat aslinya. Hal ini juga menunjukkan bahwa Varad memiliki hubungan luar nikah dengan seorang wanita bernama Mansi yang tidak percaya pada pernikahan.

Tidak senang dengan kedekatan Shlok dan Aastha, Niranjan menciptakan kesalahpahaman di antara mereka. Aastha mengungkapkan kebenaran Niranjan kepada Shlok namun tidak dapat membuktikannya. Marah di Aastha, dia membagi rumah menjadi dua dan memerintahkannya untuk tinggal di satu bagian saja tapi dia bergabung dengan Anjali. Segera, adik Shlok, Jyoti, juga menemukan kebenaran ayah mereka dan patah hati.

Yah intinya seperti cerita serial lainnya dimana ada kisah rebutan pasangan, rebutan harta dan sekitarnya gitulah. Nah untuk ending atau akhir cerita Inikah Cinta bisa disimak di video youtube http://www.youtube.com/c/mbakwidha bawah ini:



Buat yang suka serial Inikah Cinta Drama India SCTV selamat menikmati ya, jangan lupa main lagi ke blog kabar sensasi karena siapa tau ada serial kesukaan kamu dibahas disini.

Salam sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com


0 Response to "Sinopsis Inikah Cinta Drama India SCTV Terlengkap"

Posting Komentar

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).