Inikah Cinta Shlok Astha Menikah Paksa Episode Hari Ini Rabu 3 Januari 2018

Inikah Cinta Shlok Astha Menikah Paksa Episode Hari Ini Rabu 3 Januari 2018 || Selamat datang di blog kabar sensasi, kali ini MinSe mau lanjutkan cerita Inikah Cinta SCTV dimana sebelumnya sampai Kalindi yang ingin membatalkan pernikahan tapi Astha gak mau karena sudah sangat cinta pada Shlok. Cerita selanjutnya Astha melihat Shlok datang dan memeluknya, Shlok bilang ketegangan ortunya akan segera berakhir ketika melihat keduanya hidup bahagia.



Shlok hendak cium kening Astha dan tiba2... Shlok menghilang krn ini semua hanya kayalan Astha belaka. Ajju menenangkan Atul bahwa semua akan baik2 saja. Atul tetep takut krn makin hari situasi makin buruk. Anjali mengundang seseorang untuk ritual puja dirumah, orang itu datang (sebut saja sesepuh gitu ya..).

Niranjan mengenalkan sesepuh itu pada Astha, Anjali kesal krn disuruh melakukan tilak. Shlok genit goda2 Astha saat puja. Niranjan dikasih tau soal ramalan. Intinya ramalan itu bilang gak cocok alias pertanda buruk jika pernikahan tetep dilanjutkan. Astha dan Shlok debat, Astha minta Shlok ceritakan masa lalunya.

Astha tanya siapa Swasti? Shlok teriak cukup! Astha tetep ngomel2 ingin tau masa lalu Shlok, Astha bilang pernikahan batal jika Shlok gak mau menceritakan. Shlok marah dan membawanya ke mandir, Shlok mengambil berkat ke pandit. Shlok menerapkan sindoor ke dahi Astha. Sementara itu duo emak saling ejek dirumah.

Astha tanya apa yg kamu lakukan? cerita Inikah Cinta selengkapnya bisa disimak diyoutube http://www.youtube.com/c/mbakwidha



Itulah Inikah Cinta Shlok Astha Menikah Paksa Episode Hari Ini Rabu 3 Januari 2018. Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa main lagi ke blog kabar sensasi.

Salam sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com


0 Response to "Inikah Cinta Shlok Astha Menikah Paksa Episode Hari Ini Rabu 3 Januari 2018"

Posting Komentar

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).