Fachri Muhammad Pemeran David APACE RCTI

Yang suka nonton sinetron APACE RCTI mana suaranya? Ada yang penasaran sama pemeran David APACE gak nih? Kali ini mari bahas seputar biodata pemeran David APACE (Anak punk anti cewe). Siapa sih sosok pemeran David alias Dadang Hidayat ini? wajah aslinya kayak gimana? Dan kalau gak dandan ala anak punk seperti apa? kurang lebih wajah asli pemeran David Apace bisa dilihat pada gambar dibawah ini.



Siapa sih nama asli pemeran David APACE? dia itu Fachri Muhammad! Khusus para pecinta sinetron pasti udah tau banget sama artis cowok yang satu ini karena dia udah mulai ngartis dari kecil yanik pada tahun 2005. Ingat gak dulu itu ada sinetron si Entong tahun 2005, ingat gak? nah yang jadi si Entong dulu itu ya yang sekarang jadi David di APACE!

Ya gitu deh si Fachri ini mulai dikenal di Indonesia, karena membintangi sinetron Si Entong, karena perannya jaman kecil dulu itu sampai sekarang masih aja ada yang manggil dia dengan sebutan Entong. *sabar ya tong... hahaha...

Berikut adalah sedikit Biodata Fachri Muhammad Pemeran David APACE RCTI:

  • Nama Fachri Muhammad
  • Lahir di Jakarta pada 18 Juli 1996
  • Pekerjaan Aktor
  • Tahun aktif dari 2005 sampai sekarang
  • Instagram @fachrimuhammad18

David di APACE ini adalah si gagap dengan vespa orange, dia anti cewek karena kecewa dengan mantan pacarnya yang bernama Bunga. David benci sama Bunga tapi aslinya masih cintrong, si Bunga sendiri masih ngejar David, bahkan Bunga rela jadi APACE dengan penampilan anak punk demi bisa dekat dengan David.

Ya itulah sedikit tentang Biodata Fachri Muhammad Pemeran David APACE. Terimakasih banget sudah berkunjung di blog kabar sensasi, tetap bersama MinSe yang hobi salah ketik dan harap makelum atas segala typo yang terjadi.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com


0 Response to "Fachri Muhammad Pemeran David APACE RCTI"

Posting Komentar

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).