Sinopsis Lengkap Takdir Lonceng Cinta ANTV (Kundali Bhagya)

Selamat datang di blog kabar sensasi, lagi cari info tentang sinopsis serial film Takdir Lonceng Cinta ANTV ya? Kebetulan MinSe di blog ini posting Sinopsis Lengkap Takdir Lonceng Cinta ANTV (Kundali Bhagya). Dulu di ANTV ada Lonceng Cinta tapi udah gak tayang lagi dan kini nayangin Takdir Lonceng Cinta tapi ini dua serial yang berbeda loh ya.



Serial drama India Takdir Lonceng Cinta ANTV tayang Kamis 28 Juni 2018 jam 10 pagi. Entah nantinya diputer full sampai tamat atau enggak MinSe gak tau. Tapi MinSe rasa sih nasibnya juga bakal sama seperti serial India lainnya yang hilang ditengah jalan.

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV


Buat yang penasaran gimana sinopsis cerita Takdir Lonceng Cinta ANTV berikut adalah Sinopsis Lengkap Takdir Lonceng Cinta ANTV (Kundali Bhagya):

Menceritakan kisah dua saudara perempuan Pragya (Kumkum Bhagya), Preeta (Shraddha Arya) dan Srishti (Anjum Fakih) dan usaha mereka untuk menyatukan kembali dengan ibu mereka Sarla (Supriya Shukla) dan dinamika yang menyebabkan kenalan mereka dengan orang kaya. dan keluarga "Luthra" yang terkenal. Putra sulung keluarga Luthra, Rishabh Luthra (Manit Joura), memiliki perusahaan pengelola selebriti yang mengelola musik kriket Abhi (Shabbir Ahluwalia) dan karier kriket Karan Luthra. Adik laki-lakinya Karan Luthra (Dheeraj Dhoopar) memiliki usaha keras yang membuatnya menjadi Casanova yang tidak tahu malu, wanita karena kriket bintangnya.

Rumit ya? intinya ini tuh Pragya Lonceng Cinta (Kumkum Bhagya) sodaraan sama si Preeta (Kundali Bhagya). Mereka ketemu diawal-awal, lalu kemudian misah lagi karena pada dasarnya ini tuh orang-orang dari serial yang berbeda bahkan Kumkum Bhagya yang dulu tayang di ANTV dengan judul Lonceng Cinta pun aslinya sampai sekarang di India belum TAMAT. Jadi untuk kisah Takdir Lonceng Cinta selanjutnya menceritakan tentang kehidupan si Preeta tanpa ada lagi si Pragya.

Perjalanan percikan api dimulai saat jalan setapak Preeta dan Srishti berpotongan dengan Karan, Rishabh dan Sameer (Abhishek Kapur). Preeta adalah fisioterapis yang dipekerjakan untuk bekerja demi nenek keluarga Luthra. Srishti mengantongi pekerjaan di manajemen acara sehingga mimpinya menjadi model dan dipekerjakan oleh Kareena Luthra (Usha Bachani) untuk mengelola berbagai fungsi di Rumah Luthra. Srishti sangat menyukai Karan dan mengaku sebagai penggemarnya yang terbesar tapi di sisi lain Preeta dan Karan saling membenci namun saat pertunjukan berlangsung, mereka perlahan mulai saling tertarik. Rishabh di sisi lain memiliki cinta satu sisi yang dalam untuk Preeta, sementara Preeta menganggapnya sebagai teman.

Karena diyakinkan oleh Preeta sendiri, Rishabh bertunangan dengan Sherlyn (Ruhi Chaturvedi), tidak pernah mengungkapkan perasaannya kepada Preeta. Dia tidak melepaskannya karena dia tidak ingin mengganggu ibunya yang bermimpi melihat dia menikah. Sherlyn, sebaliknya, sangat tidak menyukai Preeta dan mencoba menghancurkannya karena dia menganggap Preeta sebagai ancaman bagi pernikahannya. Dia bahkan mengacaukan pertunangannya dengan meracuni makanan yang disajikan di pesta yang diadakan di pesta perkawinan Kumari Pkam Bhagya milik Preeta, hanya untuk menghina dia di depan keluarga Luthra. Sarla ditangkap namun dibebaskan dengan bantuan Karan karena dia menyadari bahwa tuduhan yang diajukan oleh Preeta terhadap Sherlyn benar adanya. Preeta mengetahui bahwa Sherlyn telah menipu Rishabh.

Kisah Cinta Rumit Takdir Lonceng Cinta Dimulai


Srishti dan Sameer, yang sepupu Rishabh dan Karan, diperlihatkan untuk mulai jatuh cinta satu sama lain.

Sherlyn masih menjalin hubungan dengan mantan suaminya Prithvi (Sanjay Gagnani), yang kebetulan adalah calon pengantin pria untuk Preeta. Dia hanya menikahi Preeta untuk menjauhkannya dari Rishabh agar Sherlyn bisa menikah tanpa mengkhawatirkannya. Mereka berdua memiliki dendam mendalam dan lama terhadap Rishabh karena alasan yang tidak diketahui dan merencanakan untuk menghancurkannya. Preeta dan Karan, saat menyadari motif sebenarnya dari Sherlyn dan dia berhubungan dengan orang lain, bekerja sama untuk mengeksposnya di depan Rishabh dan menjadi teman baik.

Karan dan Preeta saling jatuh cinta tapi tidak sadar akan hal ini. Karan marah karena Preeta menikah dengan Prithvi karena perasaannya dan dia juga berpikir ada sesuatu yang mencurigakan dengan sikapnya yang sopan dan sopan. Dia, tanpa sadar, menjatuhkan petunjuk tentang kemiripannya tapi Preeta tidak dapat mengerti. Baik Karan dan Preeta diinterogasi oleh orang lain berkali-kali tentang kegilaan mereka satu sama lain namun mereka saling menertawakannya namun mereka tidak dapat saling memikirkan satu sama lain. Keduanya selalu berdebat, saling memanggil nama tapi Rishabh tidak menganggapnya terlalu serius dan tidak menyadari perasaan mendalam mereka satu sama lain.

Ritual pernikahan Preeta dan Prithvi bergerak maju, dan selama Roka mereka, Janki, yang adalah pelayan rumah Arora, sengaja mendengar Prithvi dan Sherlyn berbicara dan menangkap mereka dengan tangan merah. Sebelum dia bisa memberi tahu siapa pun, Prithvi dan Sherlyn berencana untuk membunuhnya dan setelah memukul kepalanya, menjebaknya di dapur dan membuat ruang pernikahan terbakar. Preeta terjebak dalam api, sementara semua orang lolos, Rishabh dan Karan dengan cepat melompat ke depan untuk menyelamatkannya. Ajaib, ketiganya diselamatkan dari api. Janki dibawa keluar hidup tapi menderita Rugi Memori Jangka Pendek.

Karan segera tahu tentang Prithvi terlibat dengan orang lain dan mencoba yang terbaik untuk memberi tahu Preeta dan keluarganya tapi Prithvi dengan licik membuktikan bahwa Karan salah dan berhasil keluar sebagai orang yang tidak bersalah. Prithvi juga perangkap Karan dalam kasus penjajakan narkoba tapi Preeta membantu Karan keluar dari penjara dengan membuat dirinya ditangkap dengan mengakui bahwa dialah yang menjual narkoba di klub tersebut. Dia kemudian diselamatkan oleh Pragya, kakak perempuannya.

Karan, yang telah dipilih untuk One Day International Cricket, berada di luar tim karena dia berada di penjara. Beberapa hari kemudian ingatan Janki menghidupkan kembali dan dia memberi Prithvi sebuah kunjungan untuk memperingatkannya bahwa dia akan membeberkannya di depan semua orang. Takut, Prithvi dan Sherlyn memutuskan untuk membunuhnya. Mereka pertama kali memukulnya dan kemudian mencoba membunuhnya dengan menjalankannya dengan mobil tapi gagal. Di rumah sakit, Luthras dan Preeta Keluarga menyadari bahwa Janki telah lumpuh akibat kecelakaan itu. Prithvi dan Sherlyn merasa lega mengetahui hal ini.

Untuk menghindari komplikasi lebih lanjut, Prithvi berencana untuk menikahi Preeta sesegera mungkin karena dia tahu Karan dan Rishabh memiliki perasaan yang kuat terhadap Preeta dan sedang melakukan misi untuk mengeksposnya dan mereka tidak akan membiarkan Preeta menikahi dia. Sherlyn juga mengikuti taktik yang sama dengan Rishabh.

Karan menantang Prithvi untuk mengungkapkan identitas aslinya dan akan melakukan apapun untuk membatalkan pernikahannya dengan Preeta. Dia menangkap Prithvi dengan Sherlyn di sebuah mal dan memberitahu Preeta dan Rishabh bahwa Prithvi berselingkuh dengan Sherlyn tapi sekali lagi dia dianiaya Sherlyn dan terbukti salah saat Sherlyn berhasil melarikan diri pada waktunya.

Yah itulah Sinopsis Lengkap Takdir Lonceng Cinta ANTV (Kundali Bhagya), semoga postingan ini bisa menjawab rasa penasaran penonton yang ingin tau gimana gambaran cerita Takdir Lonceng Cinta ANTV. Sekian postingan kali ini, jumpa lagi dengan MinSe di postingan lainnya ya.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com


2 Responses to "Sinopsis Lengkap Takdir Lonceng Cinta ANTV (Kundali Bhagya)"

  1. Karan mengapa kamu sangat tampan๐Ÿ˜

    BalasHapus
  2. Kurang lama deh, tambah lagi dong jam tanyangnya.
    Ehm... Kira² karaan dan preeta menikah enggak yaa? ๐Ÿ˜… suka sama mereka, pasangan serasi gitu. ๐Ÿ˜❤

    BalasHapus

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).