31 Maret, 2015

Ada Aliando Putusin Prilly, Fans Bingung Kapan Ali dan Prilly Jadian?


Ada Aliando Putusin Prilly, Fans Bingung Kapan Ali dan Prilly Jadian? || Bagi yang suka mainan twitter tentu tau dong sempat ada trending topik degan hastag: #AliandoPutusinPrilly. Seperti diketahui bahwa biasanya fans-fans artis tertentu suka bikin trending topik dengan hastag tertentu, lalu apa iya hastag Aliando Putusin Prilly itu adalah hastag buatan para fans Ali atau Prilly? Melihat fenomenda trending topik itu pun ada yang naik darah:

Maryanah ‏@maryanah0593:
#AliandoPutusinPrilly
siapa sih yang bikin HASTEG kaya gini sampe jadi trending topic ,bikin naik darah ;->

Selebihnya banyak yang bertanya-tanya kok ada Ada Aliando Putusin Prilly, Fans Bingung Kapan Ali dan Prilly Jadian? karena memang sejauh ini mereka hanya sahabatan, Ali dan Prilly pacaran hanya dalam sinetron saja meski aslinya banyak juga fans yang berharap bereka pacaran juga dalam kehidupan nyata.

alicious pv ‏@lindanjar96:
Ya ellaaah.. Ada* aja HT #AliandoPutusinPrilly .pdahal pcran aja jg belloom.. Jaddi tranding topic lagi
Haddeech

PV™ ‏@FerenBie:
Apaan nih TTInya gila #AliandoPutusinPrilly jadian aja blm apalagi putus??? Be smart guys ..

Nur Nur ✌ ‏@Nurhaini1111:
Hah? hastag apaan ini #AliandoPutusinPrilly mereka aja belum jadian keles udah putus aja malah jadi TTI lagih ada2 aja nih HT nya

Apl❤ ‏@Dilarhmsry:
#AliandoPutusinPrilly emg kpn mereka jdiannya? yg bener tuh ini #AliPrillySahabatHidup

OFC_AliciousKbm ‏@DeksayAliando_:
yang gue bingungin kenapa ada #AliandoPutusinPrilly padahal pacaran aja belum jadi TTI lagi

Sepertinya hastag itu memang menjadi Kabar Sensasi tersendiri dan bukan buatan fans Ali ataupun Prilly tapi ulah orang iseng aja dan seperti biasa didalamnya terdapat akun-akun yang sengaja memanfaatkan hastag Ada Aliando Putusin Prilly untuk promosi dagangan.

Salam Sensasi,


Related Posts

Ada Aliando Putusin Prilly, Fans Bingung Kapan Ali dan Prilly Jadian?
4/ 5
Oleh

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).