27 Oktober, 2018

Biodata Aurelie Pemeran Riri Saat Hati Telah Memilih RCTI

Postingan kali ini akan bahas tentang salah satu pemain sinetron Saat Hati Telah Memilih RCTI alias  SHTM. Yakni Biodata Aurelie Moeremans Pemeran Riri Sinetron Saat Hati Telah Memilih RCTI. Pemeran RIRI SHTM ini sudah tidak asing lagi dilayar kaca karena sudah sering main sinetron dan juga film. Nama asli pemeran Riri adalah Aurelie Moeremans.

Aurelie Moeremans lahir di Belgia 8 Agustus 1993. Aurelie Moeremans pindah ke Indonesia setelah juara 1 disebuah ajang model tahun 2007. Aureliemengejar cita-citanya menjadi artis dengan main diberbagai sinetron. Dalam sinetron itu dulu Aurelie Moeremans jadi adiknya Ricky Harun tapi di sinetron terbaru yang berjudul Saat Hati Telah Memilih ini Aurelie Moeremans menjadi kekasih Andi.

Peran Aurelie Moeremans sebagai Riri dalam Sinetron Saat Hati Telah Memilih adalah seorang mahasiswi cantik jurusan kedokteran. Riri biasanya suka gonta-ganti cowok tapi setelah ketemu Andi dia merasa berbeda. Riri begitu perhatian pada Andi yang menderita penyakit jantung. Tapi ya gitu deh, kakak dan ibunya Andi gak suka hubungan Riri dengan Andi. Riri dianggap hanya akan mempermainkan Andi.

Dan berikut adalah Biodata Aurelie Moeremans Pemeran Riri Sinetron Saat Hati Telah Memilih RCTI.

  • Nama Asli : AurĂ©lie Alida Marie Moeremans
  • Tempat Tanggal Lahir: Brussel - Belgia, 8 Agustus 1993
  • Pekerjaan: Aktris, Model (Sekarang merambah dunia music).
  • Tahun Aktif: 2008 - Sekarang
  • Akun IG : @aurelie

Itulah sedikit tentang Biodata Aurelie Moeremans Pemeran Riri Sinetron Saat Hati Telah Memilih RCTI. Untuk foto-fotonya bisa langsung dilihat di IG-nya ya. Oh iya biasanya pada penasaran siapa pacar Aurelie Moeremans Pemeran Riri? pada saat postingan ini dipublish pacar Aurelie Moeremans adalah Ello, itu loh penyanyi yang belum lama ini kesandung masalah narkoba.

Oke deh, terimakasih buat yang sudah berkunjung di blog kabar sensasi. Sampai jumpa dipostingan lainnya seputar pemain sinetron Saat Hati Telah Memilih RCTI.

Salam,
https://kabarsensasi.blogspot.com

Related Posts

Biodata Aurelie Pemeran Riri Saat Hati Telah Memilih RCTI
4/ 5
Oleh

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).