26 Februari, 2019

Biodata Rangga Azof Pemeran Aslan Cinta Buta SCTV

Selamat jumpa kembali, kali ini MinSe posting Biodata Rangga Azof Pemeran Aslan Cinta Buta SCTV. Fans bang Aslan mana suaranya? siapa team-nya Aslan ma Aulia? Sejak ada sinetron Cinta Buta munculah dua team yakni team Aslan Aulia dan Aulia Reyhan. MinSe gak mau golput jadi harus tegas dan masuk team Aslan Aulia aja deh, Karena kalo Nikita ma Rezky udah biasa liatnya.



Ada gak sih yang penasaran nama asli pemeran Aslan atau pengin tau Pemeran Aslan Rangga Azof lahir tahun berapa? pacar Rangga Azof siapa? atau Agama Rangga Azof apa? Biasanya ketika orang ngefans tumbuh benih-benih kepo tentang artis idolanya, ye kan? Pemeran Aslan nama aslinya Rangga Azof. Dan konon Rangga Azof masih jomblo tuh tapi gak tau juga dhing.

Rangga Azof sebelumnya sempat tampil di Anak Langing lalu kemudian membintangi Cinta Buta sebagai Aslan. Nah buat yang penasaran Pemeran Aslan Rangga Azof lahir tahun berapa jawabnya adalah tahun 1989, jadi berapa umur Rangga Azof sekarang? silakan hitung sendiri.

Rangga Azof sudah beberapa kali main sinetron, banyak FTV, beberapa film dan juga bitang iklan. Nah dalam Cinta Buta Azof Rangga jadi Aslan si supir taksi online. Aslan jatuh cinta ke Aulia namun cinta keduanya terhalang oleh restu orangtua, maksudnya karena Aslan miskin jadi ortu Aulia merasa gak level. Aulia justru dijodohin ma Reyhan yang tak lain adalah sahabatnya Aslan.

Biodata Rangga Azof Pemeran Aslan Cinta Buta SCTV


Buat fans atau yang baru mulai ngefans, Inilah biodata pemeran Aslan Cinta Buta SCTV:

  • Nama: Rangga Prawitra Azof
  • Tempat Lahir: Palembang
  • Tanggal Lahir: 6 Mei 1989
  • Kebangsaan: Indonesia
  • Pekerjaan: Aktor
  • Tahun Aktif: 2012 - Sekarang
  • Instragram: @azofrangga

Itulah sedikit informasi biodata Rangga Azof pemeran Aslan Cinta Buta SCTV. Untuk foto-foto ganteng Rangga Azof pemeran Aslan bisa langsung lihat di IG pribadinya.

Dengan wajahnya yang mempesona MinSe yakin banyak pemirsa terutama yang cewek-cewek pasti ngefans ma babang Azof. Semoga sinetron Cinta Buta bertahan lama gitu ya, jadi fansnya bisa selalu menatap wajah babang Rangga Azof dari layar TV.

Oke, itu aja dan terimakasih sudah main di blog kabar sensasi. Jangan lupa mampir lagi karena siapa tau ada artis ganteng atau artis cantik idola kamu diposting di kabar sensasi. Boleh juga kunjungi blog biodata pemeran. Sampai jumpa dipostingan lainnya.


Salam MinSe,
IG @minse.bp



Related Posts

Biodata Rangga Azof Pemeran Aslan Cinta Buta SCTV
4/ 5
Oleh

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).