Apa Kabar Asmirandah dan Jonas Rivano, Jatuh Miskin?

Publik sempat dihebohkan dengan kisah asmara Asmirandah dan Jonas Rivano, dimana Jonas sempat jadi mua'laf saat menikahi Asmirandah namun kemudian setelah menikah ia kembali ke agama semula. Atas kelakuannya itu ayah Asmirandah merasa dibohongi, Jonas pun dilaporkan telah melakukan penistaan agama. Meski ditentang sang ayah namun Asmirandah tetap menjalin kisah cintanya dengan Jonas bahkan ia pun rela pindah agama, mengikuti agama yang dianut Jonas.

Lambat laun kabar mereka bak hilang ditelan bumi, bagaimana kelanjutan tuduhan penistaan agama yang dilakukan Jonas? mereka pun sudah tidak lagi terlihat dilayar kaca, padahal sebelumnya mereka sering membintangi sejumlah sinetron. Lalu apa kabar Asmirandah dan Jonas Rivano, Jatuh Miskin?

Entah bagaimana kabarnya, namun yang pasti Ayah Asmirandah sempat curhat kepada media:

"Rumah Asmirandah sudah dijual. Sekarang Asmirandah tidak punya apa-apa," kata Anton Zantman Ayah Asmirandah

Semenjak menikah dan ikut dengan sang suami, Ayah Asmirandah mengaku belum pernah bertemu dengan sang putri, bahkan lembaran kemarin pun Asmirandah tak berkunjung menemuinya.

BACA KABAR TERBARU---> HUBUNGAN ASMIRANDAH DAN ANTON ZANTMAN MEMBAIK!!!!

salam sensasi

1 Response to "Apa Kabar Asmirandah dan Jonas Rivano, Jatuh Miskin?"

  1. Semoga Asmirandah bisa taubat setaubat-taubatnya, bahwa ridho Allah SWT berasal dari ridho irang tua, ketampanan, kekayaan, sifatnya hanya sementara, tetapi ridho Allah SWT kekal selama-lamanya, sesuai hadis Rasulullah SAW “Keridhoan Allah ada pada keridhoan kedua orang tua dan kemurkaan-Nya ada pada kemurkaan kedua orang tua” (Riwayat Tirmidzi dalam Jami’nya (1/ 346), Hadits ini Shohih, lihat Silsilah Al Hadits Ash Shahiihah No. 516)

    ReplyDelete

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).