Asmirandah - Jonas Kembali Rukun Dengan Orang Tua-nya (Anton Zantman)?


Kabar Artis: Asmirandah - Jonas Kembali Rukun Dengan Orang Tua-nya (Anton Zantman)? || Bagi penyimak infotaiment sejati tentu tau dong beberapa waktu silam sempat panas perselisihan antara Asmirandah dengan ayahnya yang bernama Anton Zantman. Perselisihan terjadi lantaran Asmirandah menikah dengan Jonas Rivano, awalnya Jonas masuk Islam tapi kemudian diketahui kembali ke agama semulanya. Ayahnya Asmirandah merasa tertipu dan marah banget. Soal apa yang dilakukan Jonas kala itu pun menjadi kontroversi hebat bahkan melibatkan sebuah ormas.

Hal yang lebih mengejutkan lagi adalah Asmirandah yang sebelumnya beragama islam pindah agama mengikuti agama yang dianut oleh Jonas. Apakah ayahnya marah? ya tentunya marah dong. Yah sepertinya pertentangan orang tua tak bisa menghalangi cinta Andah dengan Jonas. Keduanya tetap menikah walau dengan segala masalah yang ada saat itu, terutama soal agama yang disebut-sebut Jonas bermain-main dengan keyakinan.

Setelah memutuskan hidup bersama Jonas, Aton Zantman pun sempat bilang bahwa dirinya tak tau kabar Asmirandah dan yang dia tau rumah Andah dijual, baca selengkapnya di postingan kabar artis dibawah ini:

Kabar Artis: Asmirandah dan Jonas Rivano Jatuh Miskin?

Yah, dulu memang hubungan Asmirandah dengan orang tuanya sempat panas, tapi sepertinya kini sudah mulai mendingin, hal itu terlihat dari foto-foto Asmirandah - Jonas dengan Aton Zantman. Foto-foto itu diambil saat acara fashion show baju-baju Andah di sebuah mall Surabaya. Berikut adalah keterangan-keterangan yang ada dalam foto yang diunggah seorang fans:


"Vanno with papany andah di acra fashion d surabaya, bahagia melihat mereka kembali bersama..." keterangan disalah satu foto


"Liat papanya andah ikut bahagia melihat putriny sukses dalam acara fashion bajuny disurabaya,"keterangan difoto yang lainnya

Yah biar bagaimanapun hubungan antara bapak dan anak sepertinya tak bisa dipisahkan, apapun masalahnya toh menyenangkan bila bisa kembali membaik seperti hubungan Asmirandah dengan sang Ayah. Kalo menurut admin http://kabarsensasi.blogspot.com/ sih soal agama biar yang bersangkutan yang bertanggungjawab dengan Tuhannya. Yah, kalo ayahnya sempat marah soal itu ya itu sangat-sangat wajar.

Semenjak menikah memang pasangan Asmirandah - Jonas tak lagi terlihat dilayar tv dan diketahui Asmirandah mulai bisnis barunya dalam bidang fashion baju. Simak terus kabar artis idola kamu hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com/ bukan yang lain. Jadi jangan lupa kembali berkunjung ya.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Asmirandah - Jonas Kembali Rukun Dengan Orang Tua-nya (Anton Zantman)?"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).