19 Februari, 2020

Biodata Raihan Khan Pemeran Edward Pemain Dunia Terbalik RCTI

Masih ada yang suka nonton dunia terbalik? kini tayang makin malam. Yuk ulas Biodata Raihan Khan Pemeran Edward Pemain Dunia Terbalik RCTI. Ceritanya Edward adalah anak pak Aceng, Edward tadinya SMP, kini udah SMA dan dekat dengan Febri anaknya Akum. Dunia Terbalik memang ceritanya ada yang bapak-bapak, emak-emak, muda-mudi (Alex - Cucu - Tuti) dan juga ABG (Edward - Febri).

Ada yang pengin tau seputar biodata pemeran Edward Dunia Terbalik? MinSe rasa sih banyak yang nyari info seputar pemran Edward karena dia itu ganteng, ya kan??? Nama asli pemeran Edward Dunia Terbalik adalah Raihan Khan lahir di Depok, 26 April 2002. Raihan artis Indonesia yang berdarah arab (pakistan) - Indonesia.



Wajah ganteng Raihan Khan beberapa kali muncul di layar sinetron, FTV bahkan sudah berulang kali menghiasi layar film diantaranya adalah:
  1. 99 Cahaya di Langit Eropa Part 2 (2014)
  2. Gangster (2015)
  3. Relationshit (2015)
  4. Ada Surga di Rumahmu (2015)
  5. Midnight Show (2016)
  6. Iqro: Petualangan Meraih Bintang (2017)
Berikut adalah Biodata Raihan Khan Pemeran Edward Pemain Dunia Terbalik RCTI:
  • Nama asli pemeran Edward adalah Raihan Khan
  • Tempat dan Tanggal Lahir di Depok, 26 April 2002
  • Agama asli pemeran Edward Dunia Terbalik adalah Islam
  • Mulai aktif didunia hiburan tahun 2012 sampai sekarang
  • Pekerjaan Aktor
  • Orangtua bernama Rosita Khan (ibu)
  • Akun Twitter pemeran Edward adalah @raihankhan26
  • Akun IG Raihan Khan pemeran Edward Dunia Terbalik adalah @raihankhan26

Setelah wajahnya mencul di layar kaca. Raihan pun tidak lagi mengalami kesulitan lagi untuk mendapatkan job. Sekarang justru pihak iklan yang mencari Raihan. Raihan sebenarnya tidak pernah mengikuti kursus akting maupun masuk sanggar anak-anak. Kemampuannya berakting selama ini lebih mengandalkan pada bakat alam dan latihan di rumah bersama ibunya, Rosita.

Oke deh, itulah sekilas mengenai Biodata Raihan Khan Pemeran Edward Pemain Dunia Terbalik RCTI. Makasih buat yang sudah menyimak blog kabar sensasi, jangan lupa main lagi kesini karena siapa tau ada artis idola kamu diposting disini. Tetep bersama MinSe yang embuh gitu. :D

Salam MinSe,
https://kabarsensasi.blogspot.com/

Related Posts

Biodata Raihan Khan Pemeran Edward Pemain Dunia Terbalik RCTI
4/ 5
Oleh

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).