Biodata Yafi Tesa Pemeran Febri Pemain Dunia Terbalik RCTI

Mari ulas lagi salah satu pemain sinetron Dunia Terbalik RCTI. kali ini giliran Biodata Yafi Tesa Pemeran Febri Pemain Dunia Terbalik RCTI. Ceritanya Febri ini anaknya pak Akum yang seumuran sama Edward, dan memang Febri ama Edward temenan dekat gitu kan. Siapa nama asli pemeran Febri Dunia Terbalik? Nama asli pemeran Febri Dunia Terbalik adalah Yafi Tesa Zahara.

Yafi Tesa Zahara pemeran Febri Dunia Terbalik ini lahir di Jakarta, 8 Desember 2005. Ia mengawali karier di usia 7 tahun. Beberapa perannya yang cukup dikenal antara lain sebagai Tasya dalam sinetron Candra Kirana dan sebagai Febri di sinetron Dunia Terbalik. Sementara di layar lebar, ia identik dengan film-film horor. Sampai saat ini Yafi tergolong salah satu aktris cilik paling produktif di era 2010an.



Jadi yang namanya Tesa ini sebelumnya adalah artis cilik spesialis film atau FTV horor. Berbagai film atau FTV terutama di TransTV yang dia bintangi nuansanya horor semua, hingga akhirnya ia main di Dunia Terbalik RCTI.

Dan berikut adalah Biodata Yafi Tesa Pemeran Febri Pemain Dunia Terbalik RCTI:

  • Nama asli pemeran Febri Dunia Terbalik adalah Yafi Tessa Zahara
  • Tempat tanggal lahir di Jakarta, 8 Desember 2005
  • Agama pemeran Febri Dunia Terbalik adalah Islam
  • Tahun Aktif 2012 sampai sekarang
  • Orang tua: Teguh dan Sari
  • Akun twitternya @TesaYafi
  • Akun IG pemeran Febri Dunia Terbalik adalah @yafitessa308

Yah itulah sedikit seputar Biodata Pemeran Febri Pemain Dunia Terbalik RCTI. Udah dikit aja postingan kali ini karena udah capek ngetiknya dan masih harus ngetik ini itu dipostingan lainnya.

Terimakasih buat para pecinta sinetron Dunia Terbalik RCTI yang sudah main ke blog kabar sensasi dan menyimak postingan biodata pemeran Febri Pemain Dunia Terbalik, jangan lupa simak postingan lainnya juga ya, masih banyak kok biodata pemeran sinetron yang lain.

Salam MinSe,
https://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Biodata Yafi Tesa Pemeran Febri Pemain Dunia Terbalik RCTI"

Posting Komentar

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).