18 Februari, 2020

Biodata Jonathan Frizzy Pemeran Dennis Maura RCTI

Kini ada sinetron Maura di RCTI, entah bertahan lama atau tidak tapi adakah yang penasaran dengan biodata pemeran Dennis Maura RCTI? yuk mari ulas Biodata Jonathan Frizzy Pemeran Dennis Maura RCTI. Wajahnya sudah tidak asing lagi karena sebelumnya juga sudah pernah jadi pak Raffi di Sinetron Cinta Yang Hilang (sudah Tamat).

Dalam sinetron Maura RCTI Dennis ini dianggap orang aneh, penyendiri dan gak punya teman. Yang padahal dia aslinya teman kecil Maura sebelum tragedi yang menimpa keluarga Maura. Dennis adalah orang baik tapi nampaknya selalu dinyinyiri oleh Gilang.

Berikut adalah Biodata Jonathan Frizzy Pemeran Dennis Maura RCTI:
  • Nama Asli Pemeran Dennis Maura RCTI Jonathan Frizzy Arcklauss Simanjuntak
  • Nama panggilan Ijonk
  • Tempat tanggal lahir di Pematang Siantar, 13 April 1982
  • Agama pemeran Raffi adalah Kristen
  • Istri bernama Dhena Devanka
  • Anaknya (kembar) Zac Jaden Frizzy Simanjuntak dan Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak, Zayn Zavier Frizzy Simanjuntak
  • Akun twitternya @JonathanFrizzy
  • Akun IG-nya @ijonkfrizzy
Sekilas tentang keluarga Ijonk (sapaan akrabnya) dimana ia menikah dengan Dhena Devanka pada Minggu, 27 Mei 2012 di Gereja Glow Fellowship Centre, Jakarta Pusat. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai sepasang anak kembar dan satu anak laki-laki yaitu, Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak dan Zack Jaden Frizzy Simanjuntak (11 Agustus 2014), dan Zayn Jowden Frizzy Simanjuntak (9 April 2016). Buat fans Ijonk yang biasa ngepoin IG-nya pasti tau betama gemesinnya anak-anak pak Ijonk.

Yah itulah sedikit tentang Biodata Jonathan Frizzy Pemeran Dennis Maura RCTI. Terimakasih ya buat pecinta sinetron udah mampir di blog biodata pemeran, silakan lanjut simak postingan lainnya tetap bersama MinSe yang hobi salah ketik.

Salam MinSe,
https://kabarsensasi.blogspot.com

Related Posts

Biodata Jonathan Frizzy Pemeran Dennis Maura RCTI
4/ 5
Oleh

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).