Lagu Negara Kacung Ciptaan Dul Ahmad Dhani

negara kacung si dul
Darah sensasi kontrofersial Ahmad Dhani sepertinya mengalir ke putranya yang akrab dipanggil Dul, hal itu bisa dilihat dari respon publik yang pro dan kontra ketika si Dul mempublikasikan lagu ciptaanya yang berjudul "Negara Kacung". Berikut adalah video Lagu Negara Kacung Ciptaan Dul Ahmad Dhani *kalo belum dihapus:

Seolah menceritakan sesuai dengan judulnya, Negara Kacung memiliki lirik yang seolah-olah menyindir pemerintah negara Indonesia yang belum kuat dalam memberantas korupsi serta kesenjangan di masyarakat. Dul juga menyiratkan bahwa selama ini pemerintah Indonesia masih terbelenggu oleh pihak-pihak asing.

"Aku berada di negara kacung, negara kampung.. Hei pemerintah lihatlah pemulung.. Jangan fokus isi lambung..," potongan lirik lagu Negara Kacung.

Pro kontra menghiasi lagu Negara Kacung Ciptaan Dul Ahmad Dhani yang diunggahnya di youtube, ada yang bilang hendak meniru Slank tapi gagal, tapi ada yang memuji sebagai generasi penerus Iwan Fals, ada yang bilang memaki negara sendiri dan lain sebagainya. Tentang komen pro dan kontra, antara yang menghujat atau mendukung bisa lihat lasung ke youtube si Dul.

salam sensasi

15 Responses to "Lagu Negara Kacung Ciptaan Dul Ahmad Dhani"

  1. Oalah mas .. sekalian potong burung aja kaya bapakmu ... kalo gak bangga di Indonesia tinggal aja di Afghanistan sana

    ReplyDelete
  2. Dul, kamu sendiri dapat manfaat dari "negara kacung", makanya kamu gak dipenjara.

    ReplyDelete
  3. terkadang suara keras masih diperlukan negeri ini bukan sebagai cemooh,namun cambuk dari mimpi2 yg belum tercapai dinegeri pertiwi ini

    ReplyDelete
  4. Dul terinspirasi dari bapaknya yang sekarang jadi kacungnya si Wowo tuh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan Bawa Prabowo anda terlalu menimbulkan prasangka jelek ke Pak Prabowo. tolong direfisi kalo gak mau ditangkap dengan UU TI

      Delete
  5. INGET, LO PERNAH MENGHILANGKAN NYAWA ORANG
    KOREKSI DIRI SEBELUM MENGHUJAT BANGSA SENDIRI

    ReplyDelete
  6. kudoakan sang pencipta lagu tersebut akhirnya akan menjadi kacung beneran

    ReplyDelete
  7. liat syairnya dl sblm komentar drpd salah tafsir....

    ReplyDelete
  8. whahahaha kLo negara ini bkn 'negara kacung',Lo udh ngendhok di penjara cukk....

    ReplyDelete
  9. kalo mau nilai negara nilai dulu keluargamu terutama bapakmu dul jangan lu ngoceh seenakmu kamu uda nabrak orang ampe mati masih untung gak dipenjara ya gara gara negara kacung ini goblok

    ReplyDelete
  10. Bijaksanalah kamu dalam berbicara supaya kamu disegani dan dihormati. Jangan menghakimi

    ReplyDelete
  11. KLO YANG TAK SUKA MINGGIR.....!!!!!!!! JANGAN NYINYIR

    ReplyDelete
  12. sebetulnya kamu harus belajar dari peristiwa tabrakan mautmu Dul ..... nyawa melayang karena ulahmu tidak mempunyai SIM mengendarai mobil ..... sekolah dulu selesaikan baru ngomong........jangan2 kamu kena gegar otak permanen.....alias gil

    ReplyDelete
  13. Instropeksi dulu, emang gak kapok2 nih anak

    ReplyDelete
  14. ucapan, tingkahlaku merupakan jerminan pribadi seseorang :)

    ReplyDelete

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).