Lamborghini 12,4 M Hadiah Pernikahan Raffi Nagita

lamborghini hadiah pernikahan raffi nagita
Lamborghini 12,4 M Hadiah Pernikahan Raffi Nagita || Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina disebut-sebut pernikahan mewah untuk tahun ini, tak hanya biaya pernikahannya yang mahal tapi hadiah-hadiah yang diterima pun tak kalah mahal. Selain mendapat jam seharga 500jt lebih, Raffi dan Nagita juga mendapat hadiah mobil mewah yakni sebuah mobil Lamborghini berwarna putih seharga 12,4 M. Eitzzz, tapi jangan salah loh ya! hadiah mobil lamborghini 12,4 M itu diserahkan sebagai mobil operasional dengan kata lain Raffi bebas menggunakan mobil itu tapi bukan berarti mobil itu menjadi milik Raffi sepenuhnya, yah semacam iconic aja gitu.


"Raffi sudah jadi member kita hampir dua tahun. Hari berbahagia, apa yang bisa kita lakukan pas hari nikahnya kita berikan Raffi Lamborghini ini sebagai mobil operasional," ungkap Johnson Yaptonaga di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (19/10/2014).

"Secara detail dan legalnya, kita serahkan kepada Bang Hotman Paris. Ini mobil operasional Raffi, bisa dipakai kapan saja," sambung Johnson.

Meski tak memiliki mobil itu sepenuhnya namun Raffi Ahmad mengaku bahagia karena hadiah itu menjadi motivasi dengan harapan suatu saat nanti ia bisa membeli mobil itu sendiri.

"Ini hadiah dalam bentuk ikon Lamborghini. Semoga nanti gue bisa beli sendiri. Gue berterima kasih banget. Siapa sih yang nggak pengin punya mobil ini. Sebagai ikon Lamborghini Jakarta, gue berterima kasih banget, ini bakal gue jaga," jawab Raffi.

Mungkin banyak yang mengira hadiah mobil mewah itu diberikan seutuhnya gitu ya? tapi ya gitu deh, Lamborghini 12,4 M Hadiah Pernikahan Raffi Nagita itu diserahkan secara iconic sebagai mobil operasional gitu.

salam sensasi,

0 Response to "Lamborghini 12,4 M Hadiah Pernikahan Raffi Nagita"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).