Pacar Baru Syahrini Bule Mancung Asal Singapura

foto syahrini dan pacar baru
Pacar Baru Syahrini Bule Asal Singapura || Rupa-rupanya Syahrini sudah bisa move on dari seorang Bubu asal Malaysia ke seseorang yang katanya bule hidungnya mancung asal Singapura. Kini pelantun lagu tobatlah-tobat itu sudah tak Jomblo lagi, pertemuan mereka terjadi enam bulan yang lalu, sejak itu komunikasi lancar dan hanya butuh waktu 3 minggu untuk mereka memutuskan jadian.

"Enam bulan lalu ada acara besar di Singapura. Aku dikenalin sama dia, pas ada wedding gitu. Ternyata dari situ komunikasi kita lancar,"
"Dari kenal sampai jadian, kita cuma butuh waktu tiga minggu saja," ucapnya kepada wartawan.
Apa yang membuat Syahrini begitu kepincut dengan pria yang masih ia rahasiakan itu? katanya sih hidungnya mancung kebangetan:

"Aduh yang bikin aku suka sama dia itu adalah hidungnya itu mancung banget," ungkap Syahrini.
Syahrini pun mengaku kala dirinya liburan ke Paris sang kekasih juga nyusul sehingga selama 2 hari mereka bisa romantis-romantisan dengan sang kekasih.

Tapi kenapa Syahrini suka banget merahasiakan kekasihnya ya? yang bule Singapura hidungnya mancung itu ngakunya sudah enam bulan pacaran tapi wajahnya belum dipublikasikan seolah sengaja mengundang tanda tanya, tiap foto yang dipamerkan wajah kekasihnya gak ikut kefoto. Misalnya:
foto syahrini bersama pacar baru asal singapura
Apakah sengaja agar para peliput berita atau penggemarnya menjadi penasaran gitu? masih ingat kan dulu jaman Bubu awal-awal juga dirahasiakan, katanya pangeran Malaysia tapi ya gitu deh endingnya, bubar jalan. Ya semoga pacar baru Syahrini yang katanya bule mancung asal Singapura itu bukan sekedar kabar sensasi belaka.
salam sensasi,

0 Response to "Pacar Baru Syahrini Bule Mancung Asal Singapura"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).