Ternyata Pacar Baru Syahrini Berwajah Oriental, Mata Agak Sipit

wajah pacar baru Syahrini orientel mata sipit hidung mancung
Ternyata Pacar Baru Syahrini Berwajah Oriental, Mata Agak Sipit || Syahrini memang pandai memainkan penasaran publik, seperti yang diketahui bahwa Syahrini kini tidak jomblo lagi karena sudah memiliki pacar baru. Pelantun lagu -Sesuatu- itu beberapa kali terlihat memposting foto kebersamaannya dengan sang kekasih baru namun tidak pernah memperlihatkan wajah pria yang konon berasal dari negeri Singapura. Banyak yang menduga pacar baru Syahrini itu berwajah bule namun ternyata bukan, karena dalam sebuah acara di TV Syahrini menceritakan bahwa:

"Mukanya bukan indo, atau bule. Mukanya dia ada oriental ada chinese. Matanya agak sipit"

Sebelum-sebelumnya Syahrini pernah mengatakan pacar barunya berhidung mancung, jadi kurang lebih wajahnya adalah oriental ada chinese, dengan mata agak sipit dan hidung mancung. Silakan dibayangkan! Kira-kira bagaimana hasil bayangan anda? beda jauh dari Bubu kah?

Karena merahasiakan sosok kekasih misteriusnya tak publik menyebut itu hanya halusinasi Syahrini belaka, namun demikian Syahrini cuek disebut hanya memiliki pacar halusinasi. Masih dalam acara TV yang sama, ia menjelaskan alasan kenapa ia merahasiakan sosok kekasih barunya. Menurutnya itu semua adalah kesepakatan, dimana sang kekasih tidak mau banyak diekspose. Suatu saat nanti ia pasti akan menunjukan wajah sang kekasih, kapan? Nanti kalau sudah siap ke pelaminan katanya.

"Udah mantep kepelaminan, baru aku akan tunjukan siapa dia. Sekali lagi aku sering bilang, bahwa terlalu dini bicara terlalu pribadi. Ini juga memenuhi keinginan para fans. Kalau mereka sudah tahu aku berkomitmen sama siap"

Syahrini butuh waktu untuk memantapkan hubungan mereka ke pelaminan, ia harus tau dulu keluarganya, yang pasti ia menceritakan bahwa kekasih barunya yang oriental itu anak tunggal yang diharapkan segera menikah oleh keluarganya.

Salam sensasi,

2 Responses to "Ternyata Pacar Baru Syahrini Berwajah Oriental, Mata Agak Sipit"

  1. Dear Mbak Widha, mau tanya tiap artikel di blognya tidak menampilkan tanggal postingnya, hanya waktu/jam nya saja. Saya ga nemu tanggal posting tiap artikel, hanya waktu/jamnya saja soalnya. Memang seperti itu template blognya atau bisa disetting y? cuma saran, mungkin setiap artikel kalau bisa ditampilkan pula tanggal posting, sehingga pembaca bisa melihat artikel-artikel yang benar-benar update atau tidak. So far, saya menikmati baca artikel mba, soalnya saya jarang nonton, haha, at least jadi tahu gosip/informasi yang lagi beredar dgn baca artikel mbak.

    Salam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke permintaan dikabulkan... sudah dimunculkan tanggal postingnya (*jadi ketahuan update enggaknya karena kenyataannya gak begitu update.....)

      Terimakasih sudah menyimak (*berasa jadi biang gosip)

      Delete

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).