Pemain Mahabarata & Jodha Akbar Show di Prambanan 22 Maret 2015?

pemain mahabarata di prambanan jogja
Pemain Mahabarata & Jodha Akbar Prambanan 2015 || Demam India masih mewarnai dunia hiburan di tanah air, semenjak film-film serial India diputar disalah satu station tv swasta (ANTV), penontonpun seolah mendapat nuansa baru ditengah hiburan asli Indonesia yang sinetronnya gitu-gitu aja. Tak ayal ketika para pemain Mahabarata itu kali pertama diundang ke Indonesia, para fans begitu antusias seolah tak ingin melewatkan moment kehadiran para pemain yang biasanya hanya dilihat lewat layar kaca. Bahkan lewat sebuah program acara panah asmara arjuna para fans bak mendapat ruang khusus untuk lebih dekat dengan sosok artis yang mereka idolakan.

Nah, kabar gembiranya adalah buat para fans serial India, tahun 2015 akan tetap dimanjakan dengan kedatangan para pemain Mahabarata bahkan pemain Jodha Akbar. Dan salah satu kota yang akan digunakan untuk acara adalah Yogyakarta. Rencananya tanggal 22 Maret 2015 para pemain Mahabarata dan Jodha Akbar bakal tampil live selama 6 jam dari Candi Prambanan, Jogjakarta. Berikut keterangan direktur Operasional Antv, Otis Hahijary:

"Pada 22 Maret 2015 pemain Mahabarata dan juga Jodha Akbar akan tampil enam jam live. Pandawa mengenakan baju mereka di Candi Prambanan,"

pemain jodha akbar di prambanan 2015
Jadi buat fans Mahabarata atau Jodha Akbar yang ada di Jogja, siap-siap tuh, 2015 idola anda akan unjuk gigi di Jogja tepatnya di Prambanan. Pasti penasaran dong dengan aksi pemain Mahabarata di Prambanan, atau yang lebih bikin penasaran lagi adalah para pemain Jodha Akbar karena sebelumnya belum pernah tampil di Indonesia.

Bahkan sebelum acara pemain Mahabarata dan Jodha Akbar yang tampil di Prambanan itu akan ada acara 'Mahacinta' pada 14 Febuari dimana Shaheer Sheikh akan ditampilkan bersama seorang wanita dari sinetron Navya, sedang Rohit Bhardwaj bersama istrinya. Dengan sajian-sajian yang silih berganti sedemikian rupa dari artis-artis India semoga para fans atau para penonton gak bosen ya. Tapi itu rencana loh ya, entah endingnya jadi atau tidak tapi yang pasti tanggal 22 Maret 2015 ada acara hut ANTV ke 22 di Prambanan Jogja.

salam sensasi,

0 Response to "Pemain Mahabarata & Jodha Akbar Show di Prambanan 22 Maret 2015?"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).