17 Desember, 2014

Sensasi Foto Mesra Syahrini Dengan Bule Di Bali

foto mesra Syahrini dengan bule
Sensasi Foto Mesra Syahrini Dengan Bule Di Bali || Kabar Sensasi kini kembali menghampiri selebritis tercetar negeri ini, siapa dia? yah, Syahrini. Agaknya belakangan ini memang sedang gencar memainkan sensasi barunya. Penyanyi yang suka maju mundur cantik ini sepertinya paling pandai bermain sensasi terutama sensasi melalui sebuah foto.

Seperti yang diketahui bahwa belum lama ini ia mengunggah foto dengan sosok pria yang tidak diperlihatkan wajahnya dimana ia mengakui pria itu adalah kekasihnya yang berasal dari negara Singapura. Dengan foto tanpa wajah sedemikian rupa tak pelak publik pun bertanya-tanya seperti apa wajah pacar baru Syahrini? yang katanya hidung mancung, mata agak sipit nan oriental.

Belum tuntas publik bertanya-tanya soal sosok pacar barunya namun kini sudah kembali bikin Sensasi Foto Mesra Syahrini Dengan Bule Di Bali. Syahrini mengunggah sejumlah foto dengan DJ asal Belanda yang bernama Dash Berlin. Misal Syahrini duduk di samping Dash Berlin yang sedang menerima telepon. Syahrini mengenakan kacamata dan baju berenda, sedang sang DJ bertelanjang dada seperti berikut ini:
sensasi foto mesra syahrini dengan bule

Lalu ada foto ngasih bunga dan ekspresi muka konyol:
foto mesra syahrini dengan bule dibali

Ada juga yang duduk berdua dengan santainya:
kabar sensasi foto mesra syahrini

Yah, begitulah Syahrini. Apapun yang ia lakukan selalu saja menarik perhatian, yang sebenarnya ia adalah penyanyi namun sepertinya lebih jarang tampil nyanyinya, justru sering liburan sama foto-fotoan plus sekarang juga merambah jadi presenter disebuah acara "Princess Syahrini".

Salam Sensasi,

Related Posts

Sensasi Foto Mesra Syahrini Dengan Bule Di Bali
4/ 5
Oleh

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).