Shaheer Sheikh Pulang Ke India, Kapan Kembali Ke Indonesia?

shaheer pulang india, kapan kembali indonesia
Shaheer Sheikh Pulang Ke India, Kapan Kembali Ke Indonesia? || Seperti diketahui bahwa acara TV Panah Asmara Arjuna yang dibintangi Shaheer Sheikh si pemeran Arjuna dalam serial India Mahabarata telah usia. Dengan demikian tak ada pekerjaan yang harus dilakukan di Indonesia, otomatis sang Idola kaum hawa itu bakal kembali ke negara asalnya yakni India. Kapan Shaheer Sheikh Pulang Ke India? Paling lambat 27 Desember semua bintang Mahabarata termasuk Arjuna sudah kembali ke India.

"Pokoknya 27 Desember paling telat semua sudah pulang," ucap Tya, corporate communication Antv

Nah loh, padahal aktor-aktor India terumana si pemeran Arjuna itu di Indonesia sudah begitu banyak yang mengidolakan, tentu saja fans-nya bakal dibuat rindu karena sang idola kembali ke negara asalnya. Lalu, Kapan Kembali Shaheer Sheikh Ke Indonesia? Yang jelas awal tahun 2015 Shaheer Sheikh kembali ke Indonesia, karena masih ada kontrak sebuah acara yang harus dipenuhi.

"Nanti Shaheer akan ke Indonesia lagi, kira-kira awal bulan di tahun depan, tapi tepatnya belum tahu. Mungkin pada minggu pertama setelah tahun baru," jelas Tya lagi.
Berdasarkan rencana yang sudah beredar, memang tahun 2015 masih akan ada show para pemain serial India bahkan gak hanya para pemain Mahabarata tapi juga para pemain Jodha Akbar. Kabarnya mereka akan show di candi Prambanan Jogja, baca informasinya di postingan Pemain Mahabarata & Jodha Akbar Show di Prambanan 22 Maret 2015

Salam Sensasi,

0 Response to "Shaheer Sheikh Pulang Ke India, Kapan Kembali Ke Indonesia?"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).