10 Februari, 2015

Ariel Putus dengan Sophia Latjuba


Ariel Putus dengan Sophia Latjuba || Kabar sensasi mengguncang kisah asmara Ariel Noah, lantaran jarang tampil bersama Ariel santer dikabarkan putus hubungan dengan Sophia Latjuba. Kabarnya Ariel kini juga tak lagi pernah mengajak Sophia ke rumah orangtuanya di Bandung. Kabar keretakan hubungan Ariel dengan Shopia Latjuba pun sampai juga ke telinga sang Ayah, namun sebagai orang tua menyerahkan urusan itu kepada sang anak, dengan kata lain terserah Ariel.

"Iya dong (diserahkan ke Ariel). Urusannya mereka berdua apakah mau putus, atau mau lanjut. Mereka tahu yang terbaik untuk mereka berdua," ujar Nazmul Irphan (ayah Ariel)

Ayah Ariel hanya bisa mendo'akan yang terbaik, pokoknya semua terserah Ariel:

"Harapan orangtua kan pasti langgeng. Mana yang terbaik buat mereka itu juga yang terbaik buat keluarga. Sebagai orangtua Om hanya bisa doakan itu," papar Irphan.

"Kalau memang itu benar (putus), berarti sudah jalan hidupnya begitu," pungkasnya.

Meski sudah santer dikabarkan putus namun sejauh kabar sensasi ini dimuat belum ada konfirmasi resmi dari pihak Ariel maupun Sophia, benar putus atau enggaknya biarkan waktu yang menjawab.

NB, akhirnya Sophia menyatakan hubungannya dengan Ariel baik-baik saja, baca selengkapnya di Dikabarkan Putus, Ternyata Hubungan Sophia Latjuba & Ariel Baik-baik Saja!


Salam Sensasi,

Related Posts

Ariel Putus dengan Sophia Latjuba
4/ 5
Oleh

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).