Asty Ananta dan Roger Danuarta Pacaran?


Asty Ananta dan Roger Danuarta Pacaran? || Kabar sensasi tiba-tiba menghapiri Asty Ananta, seperti diketahui Asty Ananta nampak begitu setia selalu menemani Roger Danuarta yang terlibat kasus narkoba. Mulai dari proses penyidikan, sidang hingga bebas Asty nampak terus memberi semangat kepada Roger. Karena kedekatan itulah dikabarkan keduanya menjalin hubungan istimewa, namun secara gamblang Asti Ananta menyatakan bahwa hubungannya dengan Roger itu sebagai teman.

"Maksud saya gini, kita semua punya teman kan. Kalau teman senang misal ada acara apa diundang pasti usahakan hadir, nah apalagi pada saat teman tertimpa kemalangan atau sakit kan pasti pengen jenguk,"

"Sama saya juga menempatkan seperti itu. Pada saat teman saya mendapatkan hal-hal seperti itu atau tertimpa musibah, sebisanya saya usahakan temenin,"

"Sejak dulu Kak Roger memang baik, jadi kalau misal ditanya sikapnya, baik, ramahnya, sopannya, easy goingnya. Bagaimana memperhatikan perasaan orang-orang disekitarnya, itu masih sama, tidak berubah," jelasnya.
Berdasarkan penjelasan Asti Ananta seperti diatas berarti Asty setia mendampingi Roger itu sebagai teman gitu ya bukan sebagai pacar. Oke, sip... karena teman yang baik itu memang teman yang ada saat kita bahagia dan tetap ada ketika kita bermasalah.

Salam Sensasi,

0 Response to "Asty Ananta dan Roger Danuarta Pacaran?"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).