Mandra 'Si Doel' Jadi Tersangka Korupsi


Mandra 'Si Doel' Jadi Tersangka Korupsi || Kabar sensasi soal kasus korupsi datang dari seorang komedian tanah air, dia adalah Mandra 'Si Doel' yang ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi program siap siar di TVRI tahun 2012.

Selain Mandra, penyidik juga menetapkan dua tersangka lainnya yakni Iwan Chermawan, Direktur PT Media Art Image dan Pejabat Pembuat Komitmen yang juga pejabat teras di TVRI, Yulkasmir. Ketiganya ditetapkan sebagai dan dijerat Pasal 2 ayat 1 dan Pasal 3 UU No 31/1999 Jo UU 20/2001.

Komedian betawi itu sebelumnya sudah pernah diperiksa oleh Kejagung terkait kasus yang membelitnya. Mandra pernah diperiksa pada 11 November 2014 terkait perusahaannya sebagai pemenang tender program acara di TVRI.

Proyek yang membelit Mandra itu ditaksir mencapai 40 M. Waow? entah bagaimana pelaku hiburan ditanah air ini, karena semakin kesini makin ada-ada aja yang terseret kasus, kalau gak ribut cerai, ya narkoba, kini menjalar ke ranah korupsi.

Bagaimana nasib terbaru Mandra? baca di ---> Nasib Mandra Kini: Jatuh Miskin, Banyak Hutang, Rumah Disita Bahkan Dijual

Salam Sensasi,

0 Response to "Mandra 'Si Doel' Jadi Tersangka Korupsi"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).