11 Maret, 2015

Hubungan Aliando Syarief dan Nikita Willy, Pacaran?


Hubungan Aliando Syarief dan Nikita Willy, Pacaran? || Sempat bingung karena beberapa orang kesasar ke blog Kabar Sensasi Artis yang beralamatkan di http://kabarsensasi.blogspot.com/ yang seolah mencari informasi tentang hubungan Aliando Syarief dengan Nikita Willy, mungkin pada penasaran apakah Aliando dan Nikita Willy pacaran gitu? mengingat belum lama ini beredar video yang menunjukan bahwa Ali sedang nembak Nikita gitu.

Dalam video yang terekam dalam mobil itu Aliando mengatakan bahwa dirinya benar mencintai Nikita Willy. "Dan aku benar-benar mencintai kamu," dan kemudian Nikita Willy pun nampak malu-malu.

Disisi lain mungkin fans juga bingung, karena soal hubungan Aliando Prilly beneran pacaran atau enggak aja masih bikin penasaran eh ini sudah ada lagi soal Aliando nyatakan cinta kepada Nikita Willy gitu.

Oke, buat fans Ali, Nikita atau bahkan Prilly yang mungkin penasaran tentang kabar kedekatan Aliando Syarief dengan Nikita Willy mari simak jawaban versi Kabar Sensasi Artis berikut ini:

Dulu waktu Nikita Willy ultah yang ke 20th, si Aliando datang ke pestanya namun ia datang karena diundang sama labelnya yang kebetulan selabel sama Nikita. Dipesta ultah Niki si Ali diminta untuk nyanyi gitu, namun si Ali mengaku sebelumnya belum kenal dengan Niki, dia kenal pada saat datang ke ultah itu gitu:

"Baru kenal malah di sana. Sebelumnya memang gue belum pernah ketemu sama dia," tutur Aliando Jumat (4/7/2014)

Dan dia mengaku memang sedang ada project bareng Nikita:

"Iya ada project,"

"Tapi bagaimana-bagaimananya biar jadi surprise aja ya hahaha," kata Aliando setengah berahasia pada bulan Juni tahun 2014 silam.

Nah mungkin video yang beredar kemarin-kemarin itu adalah clip project-nya dengan Nikita yang sempat ia rahasiakan tahun 2014 silam. Dan bahkan project-nya barunya bukan hanya dengan Nikita tapi dengan Teuku Rasya dan Calvin Jeremy dimana digawangi oleh penyanyi yang disebut-sebut go Internasinal siapa lagi kalo bukan Agnes Monica.

Jadi jawabnya ya itu tadi video itu adalah project mereka dan bukan berarti mereka pacaran atau punya hubungan special dalam kehidupan nyata. Tapi kalo kemudian lama-lama cinlok ya gak tau gitu ya, eh tapi kalo misalnya, ini misalnya loh ya! misal Aliando sama Nikita Willy terus Prilly gimana? ah itu kan hanya misal, tapi kenyataanya tidak, sejauh ini Prilly masih single dan antara Nikita dengan Ali juga tidak ada hubungan khusus melainkan rekan kerja dalam satu project gitu.

NB: Jawaban langsung dari Aliando soal video itu silakan dibaca dipostingan baru yang berjudul Tuh Kan, Video Aliando Nembak Nikita Itu Hanya ....

Salam Sensasi,

Related Posts

Hubungan Aliando Syarief dan Nikita Willy, Pacaran?
4/ 5
Oleh

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).