Tuh kan, Video Aliando Nembak Nikita Itu Hanya ....


Tuh kan, Video Aliando Nembak Nikita Itu Hanya .... || Para fans sepertinya benar-benar penasaran terkait beredarnya Video Aliando Syarief Nayatakan Cinta ke Nikita Willy yang berlangsung beberapa detik, dimana adegan itu seolah nyata gitu. Banyak yang mengira Aliando punya hubungan special dengan Nikita, tapi menurut Ali sih gini:

"Kita berdua (Ali dan Niki) cuma kerja bareng aja, nggak lebih," ujar Ali saat ditemui di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (11/3/2015).

"Jadi gue tampil buat aplikasi Hush. Bedanya sama akting yang gue jalanin di sinetron, kalau di Hush gue tampil dengan konsep reality tentang kegiatan yang gue jalanin sehari-hari. Salah satunya bikin cerita sama Nikita Willy tentang gimana mengungkapkan perasaan ke cewek," urainya.

Aliando Syarief memang dipilih untuk tampil di acara reality show yang bisa dilihat lewat aplikasi Hush. Dimana aplikasi itu menampilkan rangkaian kegiatan yang ia lakukan sehari-hari, seperti behind the scene, dan berbagai hal yang terjadi di kehidupannya. Nah, Salah satunya, ketika dirinya mengungkapkan cinta kepada Nikita Willy.

Dalam video berdurasi sembilan detik itu, tampak Aliando mengungkapkan cinta. Mungkin video Ali nyatakan cinta ke Nikita itu memang sengaja disebarkan untuk menghadirkan kabar sensasi gitu agar aplikasi tersebut dikenal publik.

Berarti benerkan postingan kabar sensasi sebelumnya yang menduga bahwa mereka hanya sebatas kerja bareng aja gitu. Jadi mereka gak pacaran, gak ada hubungan special so buat fans Ali-Prilly jangan stress soal kabar kedekatan Aliando Syarief dan Nikita Willy ya, toh mereka cuma teman kerja doang gitu. Eh, tapi gimana kalo nanti mereka beneran cinlok? ah gak paling, tapi ya gak tau dhing.

Tapi kalo dilihat foto kayak diatas pasti fansnya Aliando dan Prilly Latuconsina pada adem, ya gak?

Salam Sensasi,

0 Response to "Tuh kan, Video Aliando Nembak Nikita Itu Hanya .... "

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).