Benci Tapi Mesra Ala Prilly-Aliando


Benci Tapi Mesra Ala Prilly-Aliando || Pemeran Sisi dan Digo dalam sinetron GGS itu dianggap cocok oleh fans sebagai sepasang kekasih, bahkan banyak fans yang menghendaki mereka juga pacaran dalam kehidupan nyata. Tapi tau gak sih, ternyata ada hal-hal yang dibenci Prilly dari Aliando. Apa aja?

Pertama: Ali Suka gangguin kalau Prilly Sedang Tidur.

"Jangan tanya deh kalau Ali mah. Dia tuh suka banget iseng kalau aku lagi tidur. Dan itu sering banget. Itu yang bikin aku sebal. Udah tau lagi ngantuk, capek, malah digangguin mulu kalau tidur di lokasi syuting,"

Kedua: Ali Suka ngajak bercanda saat Prilly sudah ngantuk.

"Aku benci banget kalau lagi ngantuk, tapi sering banget digangguin dia. Namanya kalau lagi ngantuk kan serba nggak fokus tuh, eh dia malah suka becanda,"

Ketiga: Ali Suka Ngelitikin Prilly.

"Yang ini juga ngeselin nih. Dia itu sering banget ngelitikin aku sampai aku kegelian. Kalah aku bilang udah tuh nggak digubris, dan diterusin terus. Itu nyebelin banget,"

Keempat: Ali Suka ngumpetin permen Prilly.

"Dih ya namanya suka permen asam, eh malah dia umpetin terus permennya. Padahal kan nggak ngaruh kalau cuma permen,"

Seolah-olah mereka berdua memang penuh sensasi gimana gitu ya, Soal ngumpetin permen, Ali punya alasan seperti ini:

"Dia tuh ya udah tahu lambungnya bermasalah dan nggak bisa makan yang asam-asam. Tapi ngeyel banget makan permen yang asam terus. Gue umpetin deh," terang Aliando.

Cie-cie... ceritanya kalau gitu itu benci tapi mesra. Mungkin karena ada hal yang dibenci dari Ali itu ya Prilly ngaku dekat dengan Sebastian. Cie....

Salam Sensasi,

0 Response to "Benci Tapi Mesra Ala Prilly-Aliando"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).