17 Maret, 2015

Prilly Latuconsina Sedang Dekat & Fokus dengan Sebastian, Siapa Dia?


Prilly Latuconsina Sedang Dekat & Fokus dengan Sebastian, Siapa Dia? || Disaat para fans sedang gila-gilaan mendukung hubungan Prilly dengan Aliando, namun keduanya justru tidak kunjung jadian alias pacaran dalam hidupan nyata, sejauh ini mereka pacaran hanya sebatas dalam GGS belaka. Bahkan Prillya sendiri mengaku sedang fokus dengan Sebastian.

"Belakangan ini lagi fokus ke Sebastian dulu nih," terang Prilly Latuconsina ketika ditemui di lokasi syuting GGS di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (16/3/2015).
Prilly memang membenarkan bahwa ia sedang dekat dengan Sebastian. Bahkan, tak ragu lagi si pemeran Sisi yang pernah mendapatkan penghargaan sebagai Aktris Utama Paling Ngetop ini juga mengaku sering menghabiskan banyak waktunya untuk Sebastian. Lalu bagaimana hubungan Prilly dengan Aliando?

Seolah-olah pengakukan Prilly itu sengaja memancing kabar sensasi penuh tanda tanya tentang, Siapakah sosok Sebastian yang dimaksud Prilly itu? apa iya itu pacarnya dia? atau itu Sebastian yang mantan coboy junior itu? atau Sebastian itu nama peliharaan Prilly? Atau apa sih?

Yah gitu deh, sosok Sebastian itu sementara disembunyikan, ini mungkin semacam video Aliando nembak Nikita kemarin yakni semacam untuk sensasi gitu.

Salam Sensasi,

Related Posts

Prilly Latuconsina Sedang Dekat & Fokus dengan Sebastian, Siapa Dia?
4/ 5
Oleh

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).