Foto Ultah Shaheer Sheikh, Fans Ribut Ada Inisial NY di Kalungnya


Foto Ultah Shaheer Sheikh, Fans Ribut Ada Inisial NY di Kalungnya || Seperti diketahui bahwa 26 Maret 2015 artis India yang sedang dipuja-puja di Indonesia ada yang ultah ke 31 th, dia adalah sang pemeran Arjuna. Awalnya penggemar bertanya-tanya dimana keberadaan Shaheer saat ultahnya kok tidak berbagi aktifitasnya di media sosial? Namun kemudian terlihat akun kakak Yudistira (Rohit) posting foto barengnya yang menunjukan sedang menyuapi kue ultah adik Arjun (Shaheer).

Namun sepertinya foto ultah Sheheer Sheikh itu membuat penggemar gagal fokus karena sebagian mata tertuju pada kalung yang dikenakan Shaheer Shikh dimana terlihat inisal NY, apa artinya? Bukan orang Indonesia kalau gak pandai menghubungkan-hubungkan sesuatu, entah benar atau tidak yang penting menerka-nerka gitu dan hal itu pun terjadi, fans pun menduga-duga bahwa NY itu artinya 'NAVYA'.

Berikut potongan percakapan fans terkait arti inisial NY dikalung yang dipakai Shaheer Sheikh.



faridamahira:
Tu kalung shaheer kyake inisial NY alias NAVYA,,, hashahaha klu mnurutq sih,,,

ulfidee:
Iya mb @faridamahira , aq jg fokus k kalungnya. . Haha

faridamahira:
yoi mbak,,,,@ulfidee ntar klu S dkira somya otomatis trbongkar,, nah klu NY kan Navya,,, kan shaheer prnh bilng kriteria cweknya sperti navya,,, anggun n sderhana,,, biar g ktahuan publik bang shaheer pkai klung inisial NY,,, hihihihi LOL,,,,,,

ulfidee:
Hahaha.. Iya mb @faridamahira . Smua kmungkinan bsa trjd.. Berdelusi dkit gpp ya, yg pntg tau tmpat n batasannya.. Wkwkwk

irmaanndo34
@faridamahira bner tuh klungnya insial nya NY (navya)mungkin klu SY ntr ktauan x ya

karin_ifah:
Iya bisa jd tu inisial NY krn itu kalung kan ga ada bentukx,bentuk apa klo ga huruf,hihihi...bisa jg aNant navYa,hahaha

Yah, gitu deh kalo dah jadi idola, walau cuma bandul kalung pun bisa jadi kabar sensasi dimata penggemar. Tapi itu dugaan fans loh ya, soal arti yang sesungguhnya entahlah.... Bisa aja inisial itu memang ada artinya tapi bisa juga hanya sebatas bandul kalung yang tak bermaksud apa-apa gitu.

Salam Sensasi,

0 Response to "Foto Ultah Shaheer Sheikh, Fans Ribut Ada Inisial NY di Kalungnya"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).