Indonesia Keren di Prambanan Jogja 22 Maret 2015, Ada Shaheer Sheikh?


Indonesia Keren di Prambanan Jogja 22 Maret 2015, Ada Shaheer Sheikh? || ANTV memang sedang gencar menyiarkan serial-serial India dan tak lama lagi station tv swasta itu bakal menyelenggarakan hut 22 tahun yang digelar di kota Jogjakarta tepatnya di kawasan Candi Prambanan, dimana akan ada si pemeran Arjuna loh. Nah di acara Ultah ANTV itu Shaheer bakal kolaborasi sama penyanyi dangdut yang masih mudah nan sedang naik daun, siapa?

Pastinya gak melulu sama Ayu Ting Ting dong, lagian mungkin sudah terlalu biasa melihat Shaheer kolaborasi sama Ayu Ting Ting gitu ya, terus dengan siapa? dia adalah yang sempat dibully gegara dianggap melecehkan Papua, yah betul banget, Cita Citata!

Sepertinya rangkaian acara Indonesia Keren di Prambanan Jogja 22 Maret 2015 bakalan seru banget, bahkan mungkin buat para penggemar artis-artis India seperti fans Shaheer sudah pada gak sabar lihat aksi mereka di Prambanan.

Lalu, apakah hanya Shaheer saja? sepertinya enggak, jauh sebelumnya sih berhembus kabar bakal ada pemain Jodha Akbar tanggal 22 Maret 2015 di Prambanan itu gitu, tapi itu jadi gak ya, jadi gak ya? Ah, yang pasti-pasti aja deh, yakni bakal ada Shaheer Kolaborasi Dengan Cita Citata.


Buat yang pengen ketemu langsung Shaheer, Rohit, Vinrana, Lavanya dan Saurav silakan ==> Meet & Greet Pemeran Mahabarata di Jogja (Alun-alun Kidul 19 Maret 2015) Gratis!


Salam Sensasi,

0 Response to "Indonesia Keren di Prambanan Jogja 22 Maret 2015, Ada Shaheer Sheikh?"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).