Kabar Bintang: Dibalik Layar Jodha Akbar ANTV 21 Maret 2015


Kabar Bintang: Dibalik Layar Jodha Akbar ANTV 21 Maret 2015 || Demam serial India masih saja hangat, setelah Mahabarata kini serial Jodha Akbar berhasil menjadi tayangan yang cukup dinantikan oleh para pemirsa. Jodha Akbar adalah sebuah drama sejarah India yang ditayangkan di Zee TV sebagai saluran televisi utama untuk hak penyiarannya. Serial Jodha Akbar tayang perdana pada 18 Juni 2013, di India serial tersebut tayang pada hari Senin sampai Jumat di sore hari. Jodha Akbar diproduksi oleh Ekta Kapoor dari Balaji Telefilms.

Serial Jodha Akbar dibintangi oleh Rajat Tokas dan Paridhi Sharma sebagai pemeran utama. Nah, untuk di Indonesia, serial tersebut ditayangkan di antv. Serial Jodha Akbar termasuk serial yang episode-nya panjang. Singkat cerita:

Serial itu mengisahkan kehidupan dalam kerajaan, semula Jodha hendak dinikahkan dengan seorang pangeran namun takdir berkata lain, calon suami Jodha meninggal dalam pertempuran. Akhirnya Jodha dinikahkan dengan Jalal seorang raja Mugal. Ya gitu deh, awalnya saling benci, tapi kemudian saling cinta, hingga akhirnya punya anak deh, buat yang setia menonton serial Jodha Akbar pasti tau deh.

Nah, seolah tanggap bahwa serial tersebut banyak penggemarnya di Indonesia, ANTV pun menayangkan tentang Dibalik Layar Jodha Akbar pada Sabtu 21 Maret 2015, dimana tayangan tersebut meliput tentang Paridhi Sharma dan Rajat Tokas, misal diceritakan bahwa:
  1. Rajat Tokas itu pinter masak
  2. Rajat Tokas Punya bodyguard khusus, sehingga media gak bisa sembarang meliput
  3. Rajat Tokas Suka olahraga sehingga badannya pun kekar
  4. Rajat Tokas Gak pilih-pilih makanan karena kalau dilokasi suting dia makannya ya sama dengan makanan yang dimakan oleh kru
  5. Rambut gondrong, brewok, kumis dan jenggotnya itu asli loh
  6. Rajat Tokas suka makan jagung bakar
  7. dll

Terus terlihat pula moment dimana Paridhi Sarma menandatangin poster fans Jodha Akbar dari Indonesia:



Para penggemar serial Jodha Akbar pun meramaikan tayangan Dibalik Layar Jodha Akbar dengan hastag #DIBALIKLAYARJODHAAKBAR bahkan hastag itu jadi trending topik:



Hal itu menunjukan memang serial India yang dibintangi oleh Paridhi dan Rajat itu memiliki banyak fans dan bahkan banyak yang berharap para pemain Jodha Akbar segera datang ke Indonesia seperti halnya para pemain Mahabarata atau yang lain yang sudah sering bahkan melakoni kontrak beberapa bulan di Indonesia.

Kira-kira kapan pemain Jodha Akbar datang ke Indonesia? tunggu saja kabar Sensasi berikutnya!

Nah, kalau ada yang bertanya-tanya soal apa akun pribadi resmi milik para pemain utama Jodha Akbar klik dan baca postingan => Akun Twitter/Facebook Pribadi Rajat Tokas & Paridhi Sharma Pemeran Serial Jodha Akbar.


Salam Sensasi,

0 Response to "Kabar Bintang: Dibalik Layar Jodha Akbar ANTV 21 Maret 2015"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).