Kabar Caisar, Bangkrut dan Tak Laku Lagi?


Kabar Caisar, Bangkrut dan Tak Laku Lagi? Tau kan sosok yang mendadak artis gegara sebuah goyangan diprogram acara Yuk Kita Smile (YKS) TranTV dimana acara tersebut sempat memuncaki rating tertinggi namun demikian acara tersebut juga banyak yang menganggap tak mendidik bahkan sering kali dapat teguran dari KPI, Puncaknya, ketika Caisar yang kala itu dihipnotis dianggap menghina legenda seni peran Betawi, Benyamin Sueb.

Kemudian YKS pun distop! Otomatis Caisar tidak lagi populer bahkan jarang tampil di tv, lalu ketika heboh Norman Kamaru jualan bubur si Caisar juga didapati berjualan tahu. Setelah itu tidak ada lagi kabar tentang Caisar, baru kemudian muncul lagi ketika dikabarkan dia terlilit hutang hingga jual mobil.

Seolah-olah media mengabarkan bahwa Caisar telah bangkrut dan tak laku jadi artis, terlebih dengan penampilannya yang sekarang dimana Caisar kini tampil lebih religius. Dan memang dari TranTV mengaku sudah gak kontak lagi dengan Caisar semenjak YKS stop:

"Belum (ada program untuk Caisar). Sudah lama nih nggak pernah kontak sama dia. Sudah nggak tahu infonya," kata A. Hadiansyah Lubis, Head Of Marketing Public Relations Trans TV.

Saat mengetahu tampilan Caisar yang kini lebih Religius pihak TransTV mengaku tidak mungkin lagi mengundang Caisar dalam program serupa YKS, tapi kalau acara bertajuk islami ya mungkin saja bisa:

"Mungkin kalau buat dia formatnya nggak mungkin dibuatkan kayak (program) YKS. Tapi bisa dibikin program Islami," ujar Hadiansyah.

Kabarnya memang Caisar kini sedang merintis usaha jualan pakaian. Semoga sukses dengan usaha bisnisnya, soal Caisar yang makin religius, ya bagus deh! Lanjutkan, dari pada seperti sebelumnya, dengan goyangan sedemikian rupa, meski ada yang terhibur tapi gak sedikit juga yang terganggu kan? mending yang sekarang deh.

Yah, begitulah yang namanya panggung hiburan, kadang begitu gampang orang bisa mendadak artis tapi ada kalanya juga tak lagi eksis, itulah mengapa ada yang namanya kabar sensasi artis untuk mereka bertahan agar tetap eksis (*ferni rose mode on).

Salam Sensasi,


0 Response to "Kabar Caisar, Bangkrut dan Tak Laku Lagi?"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).