Kirab Indonesia Keren Hut ANTV di Malioboro Disambut Antusias Warga Jogja


Kirab Indonesia Keren Hut ANTV di Malioboro Disambut Antusias Warga Jogja || Hari ini 18 Maret 2015 berlangsung pawai atau kirab dalam rangka ultah ANTV yang ke 22 start dari Kantor Dinas Pariwisata Menuju Keraton Jogjakarta. Acara pawai ini nampak menarik perhatian warga, nyatanya walau siang ini suasana Jogja begitu hot alias panas namun banyak yang berkerumun disepanjang rute kirab. Bahkan tak sedikit dari mereka yang aktif memaninkan gagdetnya untuk berselfie dan mempostingnya diakun jejaring sosial.

Tidak hanya warga yang nampak begitu antusias untuk nonton acara kirab, para fans Shaheer Sheikh pun nampak begitu bergairah untuk mengikuti acara kirab, dengan menggunakan seragam baju merah dengan atribut bertuliskan:

"DAMN I LOVE, SHAHEER SHEIKH"

Mereka nampak berjejer seperti berikut ini:



Dan berikut adalah foto-foto saat persiapan kirab:



Sepertinya acara Kirab Indonesia Keren dalam rangka hut ANTV memang unik dan menarik, tapi sayang nih meski miminnya blog Kabar Sensasi ini di Jogja tapi gak bisa ikutan langsung karena sedang mencari nafkah gitu, mungkin rada sore baru bisa keluar-keluar.

Dan ini adalah foto waktu kirab berlangsung:



Ini foto Vin Rana waktu kirab di Jogja khusus buat Viners:



Mau tau meriahnya meet and greet Shaheer, Rohit, Lavannya, Saurab, Vin Rana, Gautam dan Saumnya dialun-alun selatan? klik saja ==> Suasana Meet & Greet Artis India, Indonesia Keren Alun-Alun Kidul Jogja.

Lalu jangan lupa juga acara puncaknya di Prambanan tanggal 22 Maret, karena ceritanya Shaheer akan jadi seorang Bandung Bondowoso gitu.

Salam Sensasi,

0 Response to "Kirab Indonesia Keren Hut ANTV di Malioboro Disambut Antusias Warga Jogja"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).