Sarah Sechan Pacari Mantan Agnez Mo


Disaat orang bertanya-tanya tentang benarkah pria yang bernama Devin yang kerap selfie dengan Agnez itu pacarnya, yang pasti Sarah Sechan Pacari Mantan Agnez Mo, bahkan Sarah mengaku sudah dilamar.
"Saya BELUM menikah, baru DILAMAR. now that's FACT, not FICTION," tulisnya di akun Twitter.
Mantan Agnez yang manakah yang melamar Sarah itu? Pria itu bernama Neil G Furuno, seorang dokter dan terapis yang berurusan dengan tulang dan permasalahan tubuh manusia. Neil G Furuno lahir pada 2 September 1974. Neil bisa dibilang master di antara para chiropractor.

Neil G Furuno bukanlah sosok pria yang asing. Wajahnya dulu sering muncul di infotainment dimana pada Maret 2009, Neil G Furuno pernah diberitakan pacaran dengan Agnes Monica yang kini memakai nama Agnez Mo. Saat kabar itu beredar, potongan rambut Agnez Mo sedang pendek, mirip dengan rambut Sarah Sechan.

Ada yang masih ingat? dulu Sarah Sechan sempat dibully hebat gegara postingannya yang menuliskan tentang arti go internasional, walau tanpa sebut nama tapi entah mengapa fans fanatik Agnez menyerah Sarah:

"Go international = diundang ke luar negeri utk kerja & dibyr. Go interlokal = ajak org luar negeri utk kerja & byr mereka," begitu Sarah Sechan menulis.

Tapi postingan itu kemudian dihapus karena Sarah tak mau berurusan dengan ABG panik:

"I tweeted w/ no name & ppl got upset. I was stating my opinion, noone in particular. sy hapus bukan takut bully tp malas urusan sm abg panik."

Lalu soal Sarah Sechan Pacari Mantan Agnez Mo gimana tanggapan fans fanatik Agnez Mo ya? kayaknya sih gak ada komen apa-apa dari para fans, lagian juga udah mantan gitu kan, terus Agnez sendiri kan katanya dekat dengan Devin, gitu.

Salam Sensasi,

0 Response to "Sarah Sechan Pacari Mantan Agnez Mo"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).