Saumnya Seth Kembali Ke India


Saumnya Seth Kembali Ke India || Setelah usai mengikuti acara puncak HUT ANTV di Prambanan si cantik Somnya Seth pemeran Navya kembali ke tempat asalnya. Saumnya pun mengakui bahwa kedatangannya ke Indonesia adalah pertama kalinya dia tinggal jauh dari keluarganya. Tapi demi fans di Indonesia ia rela dan tak lupa dia mengucapkan terimakasih kepada ANTV, para pemeran pandawa dan untuk semuanya, seperti yang ia tuliskan dalam akun jejaring sosialnya:

Terima Kasih Indonesia ...😊 Good bye 😊


Rohit si pemeran Yudistira pun mengucapkan selamat jalan untuk Somnya:

"Have a safe journey Somya we all going to miss u alott nice working with u again . Tc", tulis Rohit Bhardwaj ‏@RohitVBhardwa

Untuk para penggemar pemeran pandawa kini masih bisa tenang karena para artis India pemeran Pandawa itu kembali ke Jakarta belum pulang ke India. Tapi untuk para fans Somnya pasti pada sedih gimana gitu, karena tentu tak akan bisa melihat sang idola tampil lagi di berbagai program tv Indonesia kecuali via serial atau film yang ia bintanginya. Lalu pasti banyak fans yang bertanya-tanya Kapan Saumnya Seth datang lagi ke Indonesia?

Salam Sensasi

0 Response to "Saumnya Seth Kembali Ke India"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).