Artis India Pemeran Pandawa Meninggalkan Jogja dan Kembali Ke Jakarta


Artis India Pemeran Pandawa Meninggalkan Jogja dan Kembali Ke Jakarta || Beberapa hari para bintang bollywood menghabiskan waktu di Jogja, bukan semata-mata untuk jalan-jalan tapi memang ada pekerjaan yakni turut memeriahkan HUT ANTV di Prambanan.

Seperti diketahui bahwa Pagelaran Indonesia Keren telah sukses dan meriah dihelat 22 Maret 2015 di kawasan candi Prambanan. Para pemeran Pandawa dalam serial mahabarata itu dapat peran khusus seperti misal Rohit jadi raja Pengging, Shaheer jadi Bandung Bondowoso, Lavanya dan Vinrana jadi Patih, Saurav jadi Raja Boko.

Sebelum acara puncak itu, para pemeran Pandawa itu mengikuti acara khusus seperti:


Untuk artis Indianya gak hanya pemeran Pandawa aja sih, tapi juga ada Somnya Seth si pemain serial Navya dan Gautam si pemain dalam serial Sakuntala.

Nah, setelah acara di Jogja Usai lalu kemana para artis India itu? untuk para cowok-cowok ganteng itu mereka kembali ke Jakarta, seperti tulis Rohit berikut ini:

Bye bye Jogja hope I will cm bk again😄

Time to fly to Jakarta

Itu untuk meraka yang ganteng-ganteng loh ya dan untuk si cantik Somnya Seth kembali Ke India.

Ngomong-ngomong pada penasaran gak sih, kok para artis India itu mau kontrak kerja di Indonesia, apakah Artis India Pemeran Pandawa Tidak Terkenal di India?

Salam Sensasi

0 Response to "Artis India Pemeran Pandawa Meninggalkan Jogja dan Kembali Ke Jakarta"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).