Artis India Pemeran Pandawa Tidak Terkenal di India?


Artis India Pemeran Pandawa Tidak Terkenal di India? || Seperti diketahui penikmat hiburan di Indonesia kini sebagian sedang tergila-gila dengan serial-serial India, bahkan mereka begitu ngefans dengan para artis India terutama para pemeran pandawa yakni Shaheer Sheikh, Rohit, Lavanya, Vin Rana, dan Saurav. Seolah peka dengan apa yang terjadi di masyarakat para pemeran pandawa itu pun diboyong ke Indonesia dan melakoni kontrak kerja dalam waktu yang lumayan lama. Mereka biasa tampil diberbagai program ANTV.

Bagi yang mengidolakan artis pemeran pandawa itu tentu sangat senang dengan adanya program acara-acara yang menampilkan tokoh idola mereka. Tapi ada yang bertanya-tanya gak sih, kenapa para artis India pemeran pandawa itu mau kontrak kerja di Indonesia dalam waktu yang lumayan lama, apa iya karena mereka tidak laku di negaranya, apa iya mereka tidak terkenal di India?

Mimin Kabar Sensasi sengaja iseng nanya teman yang di India nih, ketika ngobrol via BBM Mimin sebutin nama-nama artis pandawa itu lengkap Shaheer Sheikh, Rohit, Lavanya, Vin Rana, dan Saurav, intinya mimin tanya apakah mereka terkenal di India? Dijawabnya gini:



Otomatis mimin kaget dong, masak mereka tidak terkenal di India? Dijawabnya gini:



Menurut teman, mereka terkenal tapi mungkin di kalangan pencinta serial gitu, serial itu kalo di Indonesia namanya sinetron. Rasanya aneh juga ketika para artis pemeran pandawa itu begitu di Idolakan di Indonesia tapi justru ada warga India yang baru pertama kali mendengar namanya. Mungkin kebetulan narasuber Kabar Sensasi itu gak suka nonton sinetron jadi gak tau. Kalo mengingat kemarin waktu di Jogja:


Terus masak iya, para artis India Pemeran Pandawa itu justru tidak terkenal di India, gak mungkin kan? gak percaya kan?

Salam Sensasi,

0 Response to "Artis India Pemeran Pandawa Tidak Terkenal di India?"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).