Sukses & Meriahnya Pagelaran HUT ANTV di Prambanan - Jogjakarta


Sukses & Meriahnya Pagelaran HUT ANTV di Prambanan - Jogjakarta || Malam puncak ulang tahun ANTV Indonesia Keren sudah digelar dengan mewahnya dikawasan candi Prambanan pada Minggu 22 Maret 2015. Dengan menyuguhkan drama musikal cerita perjuangan cinta Bandung Bondowoso dan Roro Jonggrang, dimana Bandung Bondowoso diperankan oleh Shaheer Sheikh dan Roro Jonggrang oleh Cita Citata. Dengan tata lampu yang keren, background candi Prambanan juga keren lalu yang tak kalah keren adalah kostum yang digunakan oleh para artis.

Kostum yang keren itu ternyata juga melibatkan perancang busana dari Jogja:

"Kami libatkan seniman tari dari Yogya. Selain itu untuk busana pemain kami juga melibatkan perancang busana dari Yogya."

Artis-artis yang mengisi acara HUT ANTV di Prambanan diantaranya adalah dari India Shaheer Sheik, Vin Rana, Rohit Bhardwaj, Saurav Gurjar, Lavanya Bhardwaj, Ghotam Sarma, Somya Seth. Penyanyi pop wanita pun juga turut memeriahkan seperti Rossa, Kikan, Pia. Tidak ketinggalan penyanyi dangdut Dewi Persik, Ayu Ting Ting, Elvi Sukaesih, Ike Nurjanah, Siti Badriah, Kristina, duo anggrek dan putri-putri Bahar. Bandnya ada Sheila On 7 dan Geisha. HUT ANTV juga dihadiri oleh Menkominfo Rudiantara, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo serta Kapolda DIY dan Jateng.

Acara Indonesia Keren dimulai pukul 18.30 WIB, atusiasme penonton begitu luar biasa, meski hanya tamu undangan yang dapat menikmati secara dekat tapi ternyata banyak warga yang datang dikawasan candi Prambanan. Selain di pelataran Brahma, ribuan penonton juga memadati pelataran Ramayana Ballet. Dua buah layar lebar telah disiapkan tim ANTV untuk masyarakat yang ingin menyaksikan.



Pagelaran puncak HUT ANTV memang nampak memukau, ya pantas saja karena persiapan sudah dilakukan sejak tahun lalu:

"Kami mempersiapkan acara ini sejak setahun lalu. Tujuan kami adalah menghadirkan sebuah pertunjukan hiburan menarik yang juga mengangkat budaya dan peninggalan sejarah Indonesia," kata GM Produksi ANTV, Kelly Da Cunha.

Soal banyak artis India yang didapuk menjadi bagian perayaan itu adalah karena memang sensansi-nya dianggap pas, dimana masyarakat saat ini sedang demam bintang India, apalagi artis-artis yang mengisi HUT ANTV itu adalah artis-artis yang main diserial-serial India yang biasa tayang di ANTV, seperti serial Mahabarata, Navya dan Sakuntala.

Salam Sensasi




0 Response to "Sukses & Meriahnya Pagelaran HUT ANTV di Prambanan - Jogjakarta"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).