Shaheer Sheikh Sengaja Dipisahkan Dari Ayu Ting Ting?


Shaheer Sheikh Sengaja Dipisahkan Dari Ayu Ting Ting? || Seperti diketahui bahwa pagelaran Indonesia Keren dalam rangka hut ANTV di Prambanan Shaheer bakal memerankan Bandung Bondowoso sementara itu yang memerankan Roro Jongrang adalah Cita Citata, loh kok gak Ayu Ting Ting? padahal selama ini kan Ayu dan Shaheer sudah terkenal kedekatannya gitu, apa memang sengaja si Shaheer gak dipasangkan dengan Ayu untuk mengurangi rumor tentang hubungan special mereka?

"Mungkin karena Shaheer nggak ada hubungan apa-apa sama Ayu. Dia sama Cita sekarang, hahaha," jawab Kelly Da Cunha, GM Produksi ANTV dengan nada bercanda.

Soal sengaja dipisah ya memang iya, tapi maksudnya adalah agar tidak menuai protes, karena kalo sama Ayu pasti nanti pada protes "kok sama ayu terus?", itulah mengapa agar suasananya berbeda maka Shaheer disandingkan dengan Cita Citata. Dan meski tak dipasangkan Ayu Ting Ting tetap mengisi acara Indonesia Keren hut ANTV gitu:

"Jadi kita memang sengaja bikin gitu. Kalau pasangin dengan Ayu pasti ditanya, kok sama Ayu terus. Makanya sekarang sama Cita Citata. Tapi Ayu tetap main kok," lanjut Kelly saat ditemui di Kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (12/3).

Meski mendapat pasangan baru namun Shaheer mengaku siap disandingkan dengan siapa saja, lalu bagaimana nanti endingnya? apakah Shaheer dan Cita Citata bakalan dapet chemistry gitu? kalo iya pasti nanti ada kabar sensasi si Shaheer bakalan di cie-cie-in alias digosipin sama si Cita-Citata, betul gak?

Salam Sensasi,

0 Response to "Shaheer Sheikh Sengaja Dipisahkan Dari Ayu Ting Ting?"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).