Hubungan Shaheer Sheikh & Ayu Ting Ting, Pacaran Kah?

Ayu Ting Ting Shahreer pacaran
Shaheer Sheikh (Arjuna) dalam akun jejaring sosialnya sering terlihat memposting foto mesranya dengan Ayu Ting Ting. Antara Shaheer Sheikh (Arjuna)dengan Ayu Ting Ting pun dinilai memiliki hubungan yang cukup dekat. Kedekatan mereka pun bikin para fans cemburu, lalu apa sih sebenarnya hubungan Shaheer Sheikh & Ayu TingTing, Pacaran Kah?

Mungkin pertanyaan itulah yang membayangi para fans yang dibikin cemburu oleh kedekatan mereka. Terlebih belakangan ini fans dibikin panas dengan foto yang diposting dalam instagram pribadi Shaheer Sheikh dimana dalam foto itu ia duduk berdekatan dengan Ayu dan memegang lengan Ayu.
foto mesra Shahreer Ayu Ting Ting pacaran
Terkait hubungannya dengan Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting mengaku tidak ada hubungan special, hanya temenan saja:

"Shaheer? Teman doang sih," ujarnya singkat di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Kamis (11/12/2014).

Begitulah pengakuan singkat Ayu Ting Ting ketika ditanyi perkara kedekatannya dengan pemeran Arjuna yang sedang digandrungi oleh fans di Indonesia. Soal jodoh, Ayu mengaku pasrah dan dia berharap diberikan yang terbaik.

"Saya nggak tahu deh, masalah jodoh Tuhan yang atur. Ya, doakan semoga dikasih yang terbaik," tuntas Ayu Ting Ting.

Buat para fans Arjuna pasti berharap jodohnya Ayu bukan Shaheer Sheikh gitu ya? ya setidaknya fans Shaheer Sheikh yang sempat dibikin cemburu lantaran kedekatannya dengan Ayu bisa merasa sedikit lega dengan pengakuan Ayu Ting Ting yang menyatakan bahwa antara Ayu dan Shaheer Sheikh hanya temenan doang! Tapi coba klik dan lihat Foto Mesra Shaheer dan Ayu!

Klik dan Baca yang terbaru PENGAKUAN SHAHEER PUNYA HUBUNGAH SPECIAL DENGAN AYU TING TING!

Salam Sensasi,

0 Response to "Hubungan Shaheer Sheikh & Ayu Ting Ting, Pacaran Kah?"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).