Shaheer Akui Ayu Ting Ting Bukan Hanya Special Tapi .....


Shaheer Akui Ayu Ting Ting Bukan Hanya Special Tapi ..... || So Sweet Dengan menggenggam erat tangan Ayu, Shaheer Sheikh akui Ayu Ting Ting bukan hanya Special dalam hidupnya tapi juga alasan buatnya selalu tersenyum. Walau dalam wawancara Shaheer bilang Ayu itu memang special seperti specialnya Kirana Larasati dan yang lainnya karena menurutnya semua special namun melalui sebuah foto mesra dimana Shaheer menggenggam erat tangan Ayu ting ting dan menuliskan:

You are not just a special person in my life.. You are the reason I smile. 😊

Cie-cie gitu ya, dari mana tau itu yang digenggam tangan Ayu Ting Ting? kan ada tag-nya, itu jelas tag-nya akun instagram Ayu Ting Ting gitu.

Makin so sweet-nya lagi Ayu Ting Ting menyusul posting foto mesra genggaman tangan Shaheer itu diakun instagramnya dengan tulisan:

You always make me happy...coz u'r spirit in my lifeπŸ˜ŠπŸ’‹

Seperti biasa fans pun langsung geger, ada yang suka dan mendukung banget karena akhirnya ada pengakuan seperti itu.

"Finally @shaheernawaz and @ayutingting92 please know each other more more and more, and getting married as soon as possible ,, everlasting relationship ya..Gbu :)", tulis seorang penggemar.

"WE PRAY FOR U BOTH SHAHEER.. :)", salah satu komentar dukungan kepada Shaheer

"Kereeeen sha ,noh buat heaters kurang bukti ap lg????", tanya seorang penggemar ditujukan kepada para hater

Entahlah soal kepastian hubungan Shaheer dan Ayu yang pasti mereka selalu mesra dan kalau diwawancarai seolah tidak mengakui bahwa mereka pacaran, bahkan Shaheer pun nampak bosen kalau diwawancarai soal hubungannya dengan Ayu Ting Ting, tapi kenapa dia kerap unggah foto mesra bersama Ayu? ya itulah yang namanya sensasi, kalau gak ada kabar sensasi gak bakal ramai, gak bakalan eksis gitu.

Pokoknya simak terus kabar sensasi artis idola kamu hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com/ udah gitu aja! Klik dan baca juga curhatan Shaheer yang ingin pulang kampung dipostingan Shaheer Sheikh Suka Di Indonesia Tapi Sangat Ingin Pulang Ke India.

Salam Sensasi,

0 Response to "Shaheer Akui Ayu Ting Ting Bukan Hanya Special Tapi ....."

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).