Shaheer Sheikh Suka Di Indonesia Tapi Sangat Ingin Pulang Ke India


Shaheer Sheikh Suka Di Indonesia Tapi Sangat Ingin Pulang Ke India || Sudah setengah tahun lebih si pemeran Arjuna tinggal di Indonesia, yang tadinya semacam promo serial Mahabarata tapi akhirnya justru kontrak untuk berbagai acara tv seperti bolly star vaganza, eat bulaga dan bahkan saat ulang tahun ANTV pun para artis India menjadi bintang utama. Bahkan khusus untuk Shaheer juga main film yang tayang dibioskop Indonesia, dimana ia dipasangkan dengan Kirana Larasati dalam judul Turis Romantis.

Shaheer pun mengaku ingin sekali pulang kampung, ia sangat rindu India terutama rindu kepada sang ibu yang sudah ia tinggalkan selama beberapa bulan lamanya.

"Tentunya akan balik (ke India), spesialnya untuk bertemu ibuku. Tapi aku harap sebisa mungkin aku akan bisa kembali ke sini," kata Shaheer Sheikh

Namun demikian Shaheer mengaku juga berat meninggalkan Indonesia karena ia mengaku sangat suka Indonesia, gak hanya Jakarta tapi Indonesia secara keseluruhan:

"Aku suka Indonesia seluruhnya, tidak spesial di Jakarta. Karena Indonesia sangat kaya budaya, punya pantai yang indah, pemandangan yang indah dan teman. Aku pikir, aku nyaman berada di sini," ujar Shaheer, yang kabarnya tengah memiliki hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting.

Tapi yang pasti dia tetap akan pulang ke India, entah setelah pulang balik ke Indonesia lagi atau tidak belum tau, ya mungkin tergantung ada job atau tidak gitu ya?

"Aku nggak tahu (balik atau tidak). Tapi aku akan balik ke India, menghabiskan cukup banyak waktu. Dan aku pikir Jakarta tempat yang baik," papar Shaheer Sheikh.

Loh bukannya sekarang Shaheer sedang sibuk syuting sinetron terbaru dengan Nabila Syakieb? iya memang, tapi kan sinetron itu syutingnya sudah jalan terus nanti tayangnya bulan ramadan. Ya, mungkin setelah semua kontrak kerja di Indonesia selesai dia bakalan pulang ke India gitu.

Loh, terus fansnya yang ada di Indonesia gimana kalau ditinggal pulang ke India dan gak balik lagi ke Indonesia? terus juga hubungannya dengan Ayu Ting Ting gimana? buat fansnya yang sabar ya, yang pasti Shaheer gak akan abadi di Indonesia karena aslinya kan memang dari India gitu jadi wajar kalo dia suatu saat pulang kampung. Soal hubungan sih, si Shaheer bilang punya hubungan special dengan Ayu Ting Ting, tapi specialnya sama seperti specialnya dia dengan Kirana Larasati, menurutnya semuanya special gitu.

"Aku punya hubungan spesial dengan Ayu, spesial juga dengan Kirana (Larasati). Semua spesial," terangnya.

Dan agaknya Shaheer mulai bosan dengan pertanyaan-pertanyaan seputar hubungannya dengan Ayu:

"Aku nggak tahu mengapa kalian selalu menanyakan soal topiknya kembali ke Ayu terus, hehehe," pungkas Shaheer Sheikh.

Tapi sepertinya buat penggemar sih gak ada bosan-bosannya mencari tau apa sih status hubungan Shaheer dan Ayu sebenarnya?

Oke, selalu simak kabar sensasi artis idola kamu hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com/ dijamin santai karena bahasanya juga santai gitu.

Klik dan baca pengakuan Shaheer Sheikh dengan genggam mesra tangan Ayu, Shaheer mengakui bahwa Ayu Bukan Hanya Special Tapi....

Salam Sensasi,

0 Response to "Shaheer Sheikh Suka Di Indonesia Tapi Sangat Ingin Pulang Ke India"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).