Shaheer Sheikh - Nabila Syakieb 'Cinta Dilangit Taj Mahal'


Shaheer Sheikh - Nabila Syakieb 'Cinta Dilangit Taj Mahal' || Karir artis asal India Shaheer Sheikh nampaknya makin bersinar dikancah hiburan tanah air, selain sering tampil disalah satu tv swasta ia juga main film yang tayang dibioskop tanggal 23 April 2015 dengan judul Turis Romantis dimana Shaheer dipasangkan dengan Kirana Larasati.

Nah, untuk selanjutnya Shaheer Sheikh bakal dipasangkan dengan Nabila Syakieb dalam sebuah drama percintaan yang bertajuk Cinta Dilangit Taj Mahal yang akan segera tayang di ANTV. Selain ada Nabila Syakieb dan Shaheer Sheikh juga ada Evan Sanders dan juga Miller Khan.

Cinta dilangit taj mahal adalah sebuah drama percintaan yang meceritakan tentang kekuatan cinta yang diuji oleh intrik jahat dan perselingkuhan. Dimana seorang wanita yang bernama Najwa yang diperankan oleh Nabila Syakieb diuji kesetiaan dan pengorbanannya atas suaminya yang bernama Aldy telah berselingkuh tapi kemudian menyesali perbuatannya. Aldy pun meminta sahabatnya yang bernama Raihan yang diperankan oleh Shaheer Sheikh untuk menikahi Najwa dengan perjanjian tertentu agar nantinya Aldy bisa kembali menikahi Najwa.

Dan sepertinya sajian drama Cinta Dilangit Taj Mahal begitu menarik perhatian karena seolah menjadi sajian baru dimana Shaheer disandingkan dengan Nabila Syakieb yang berparas cantik, tak ayal acara jodoh-jodohan pun tak bisa dihindarkan seperti ini:

"Alhamdulillah,keingn gw terkabul jg,,shaher ketemu nabila shakib.Nah, gt kn bagus,,,di perkenalkn dgn artis2 baru, jgn yg di sodorn itu2 mulu,,, yaah,,,jd nya g d pilihn😝😝😝cocok bgt nabila sm shaheer,,mirip,,,moga jodoh", tulis salah satu komentar.

"Kak shaheer_sheikh lebih pantes sama kak nabila syakieb. ..ayu ting ting mah jauh", komentar yang nampak membanding-bandingkan Nabila Syakieb dan Ayu Ting2.

"Cantik n kalem si nabila...ss psti g kedip tuh liatnya..hhhh..bisa kesemsem tuh ss..", komentar lain yang menduga Shaheer kesemsem Nabila.

Selain itu banyak juga para penggemar Nabila Syakieb yang tidak sabar ingin melihat Nabila Syakieb, karena memang selama ini Nabila sering main sinetron tapi belakangan tidak lagi terlihat gitu.

"Psti nnton aq sinet teteh bibil.dah lama bngt kngen ma teteh.moga sukses trus tteh syg dgn sinet bru ny n dgn smw yg teteh jlni..me always suport teteh bidadari", tulis komentar penggemar Nabila Syakieb.

"Ahirnya segera tayang..kangen bgt liat ka nabila main sinetron lagi. Mudah2an sinetronnya sukses, chemistry antara semua pemain bisa terjalin dengan baik :)", komentar lain penggemar Nabila Syakieb.

Bagi para penggemar Shaheer tentu makin senang dong karena sang idola bakal makin sering tampil dilayar kaca, apalagi dengan pasangan yang baru yakni Nabila Syakieb, tapi kalau udah ada acara jodoh-jodohin gitu jadinya gak asik, karena mereka statusnya hanya akting.

Tapi kalau status Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting ya gak tau ya karena yang terbaru sih si Ayu udah blak-blakan bahwa mereka sering jalan bareng gitu. Eh, ini kok kabar sensasi jadi kemana-mana sih, padahal kan sedang bahas Shaheer Sheikh - Nabila Syakieb 'Cinta Dilangit Taj Mahal' kenapa sampek ke Ayu Ting Ting? maaf kilaf...

Terkait detail para pemain silakan klik dan baca PARA PEMAIN SINETRON CINTA DILANGIT TAJ MAHAL!

Apa Komentar Nabila Syakieb tentang Shaheer? Klik Dan Baca SHAHEER SHEIKH DIMATA NABILA SYAKIEB!

Salam Sensasi,

0 Response to "Shaheer Sheikh - Nabila Syakieb 'Cinta Dilangit Taj Mahal'"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).