Para Pemain Sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal


Para Pemain Sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal || Para penggemar Shaheer Sheikh nampaknya sudah tak sabar lagi menyaksikan tayangnya sinetron Cinta di langit taj mahal di ANTV apalagi dalam Sinetron itu ada Nabila Syakieb yang dinilai berparas cantik dan cocok dengan Shaheer tapi mohon maaf nih, itu kan hanya sinetron alias hanya akting jadi tidak menerima perjodohan seperti yang disampaikan mimin officialnya Cinta di langit taj mahal:

Tweeps, mohon maaf sebelumnya, akun ini dibuat untuk support serial #cintadilangittajmahal dan para pemainnya. Tidak menerima perjodohan :p

Seperti biasa, fans fanatik sukanya jodoh menjodokan gitu, padahal Nabila Syakieb udah punya cowok loh ya! Kalo Shaheer entahlah, biasanya sih kabar sensasinya itu Shaheer dekat dengan Ayu Ting Ting. Ngomongin soal sinetron terbarunya Shaheer Sheikh nih, judulnya Cinta Di Langit Taj Mahal, para pemainnya ada:

SHAHEER SHEIKH sebagai REEHAN, Pria Keturunan India Yang Tampan, Bertanggung Jawab dan Bijak


EVAN SANDERS Sebagai ALDY, Pria Kaya Raya Yang Bersahabat Dengan REEHAN.



NABILA SYAKIEB sebagai NAJWA, Wanita Berhijab Yang Sholehah Penuh Keanggunan tapi nanti ceritanya ia menjadi seorang istri yang diperlakukan semena-mena.



MILLER KHAN sebagai DYON, Adik Dari ALDY Ini Selalu Punya Cara untuk Menghancurkan ALDY.



YANA ZEIN as PRIYANKA, Berperan sebagai ibunya REEHAN



Sekilas udah ketebak sih, sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal itu seperti sinetron Indonesia pada umumnya dimana ada acara semacam rebutan harta atau kekuasaan, mungkin itu untuk antagonisnya ya biar greget. Sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal sengaja disuguhkan oleh ANTV dalam rangka datangnya bulan suci Ramadan. Sinetron "Cinta di Langit Taj Mahal" rencananya akan syuting di tiga negara, yakni Indonesia, India, dan Arab Saudi. Sinetron ini akan ditayangkan selama Ramadan nanti.

Yang pasti blog kabar sensasi nitip pesan ya jangan pada ribut soal jodoh-jodohan deh, karena shaheer atau Nabila disitu hadir untuk menghibur pemirsa bukan untuk menjadi korban perjodohan fans yang hingga membully satu sama lain. Jadilah penikmat hiburan yang cerdas, ambil yang positif dan jadikan yang negatif sebagai pelajaran untuk tidak diperbuat, udah gitu aja. Jangan lupa terus simak kabar sensasi artis idola kamu hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com/.

Apa Komentar Nabila Syakieb tentang Shaheer? Klik Dan Baca SHAHEER SHEIKH DIMATA NABILA SYAKIEB!

Salam Sensasi,

0 Response to "Para Pemain Sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).