Shaheer Sheikh dimata Nabila Syakieb


Shaheer Sheikh dimata Nabila Syakieb || Seperti diketahui bahwa pemeran Arjuna yang kabarnya dekat dengan Ayu Ting Ting akan main sinetron bareng Nabila Syakieb. Sinetron yang akan tayang dalam rangka menyuguhkan tontonan dibulan ramadan itu sudah mulai syuting, acara syukuran pun sudah digelar. Lalu bagaimana Shaheer Sheikh dimata Nabila Syakieb?

Nabila mengaku belum banyak ngobrol dengan Shaheer yang kabarnya makin dekat dengan Ayu Ting Ting. Nabila baru ketemu sekali waktu meeting dan belum syuting satu frame dengan Shaheer jadi belum tau banyak tentang si pemeran Raihan dan belum bisa menyatukan cemistry gitu:

"Aku baru kenal sekitar satu minggu lalu. Pas meeting dengan semua pemain. Baru ngobrol sedikit. Sampai hari ini juga belum syuting satu frame," kata Nabila Syakieb.

Namun menurutnya Shaheer adalah pria yang baik seperti orang Indonesia:

"Aku belum terlalu banyak ngobrol. Tapi yang aku lihat Shaheer baik. Sama saja kayak orang Indonesia. Seru juga," ujar Nabila.

Nabila pun menjamin bahwa dirinya akan membantu Shaheer dalam hal berbahasa Indonesia, meski menurutnya sedikit sudah tahu bahasa Indonesia tapi Shaheer belum begitu lancar:

"Aku rasa Shaheer sedikit banyak sudah bisa bahasa Indonesia. Tapi karena dia masih baru di Indonesia, jadi belum begitu lancar. Aku pasti bantu ajarkan bahasa Indonesia. Para pemain, kru, juga pasti bantu Shaheer kok," kata Nabila Syakieb

Baca juga terkait Para Pemain Sinetron Cinta Dilangit Taj Mahal atau Shaheer Sheikh - Nabila Syakieb 'Cinta Dilangit Taj Mahal' hanya diblog kabar sensasi artis! http://kabarsensasi.blogspot.com/.

Salam Sensasi,

0 Response to "Shaheer Sheikh dimata Nabila Syakieb"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).