Kisah Cinta Shaheer Sheikh - Kirana Larasati dalam 'Turis Romantis'


Kisah Cinta Shaheer Sheikh - Kirana Larasati dalam 'Turis Romantis' || Nampaknya si pemeran Arjuna sudah siap bersaing dengan si pemeran Krisna di kancah perfilman Indonesia nih. Bulan Maret kemarin film Check In Bangkok yang dibintangi Sourabh si pemeran Krisna dalam serial Mahabarata sudah tayang dibioskop. Nah bulan April giliran film Shaheer Sheikh yang berjudul Turis Romantis tayang di bioskop tepatnya tanggal 23 April 2015. Bagaimana cerita Film Turis Romantis itu?

Sesuai dengan Judulnya Turis Romantis, Shaheer Sheikh yang memerankan sosok Mr Azan ini adalah orang yang romantis nan penuh perhatian. Mr Azan datang ke Jogja untuk memenuhi amanat keluarga yakni mencari pusara sang kakek. Sementara itu Kirana Larasati sebagai Nabil sedang terlilit utang 100jt, ia selalu dikejar-kejar rentenir dan harus melunasi utangnya itu dalam waktu 5 hari.

Hal itu membuat Nabil harus kejar setoran, ia pun bersedia kerja sebagai tour guide menggantikan temannya. Disitulah ia dipertemukan dengan Mr Azan dan menemaninya keliling Jogja. Namun di tengah jalan keduanya mendapat halangan hingga membuat Mr Azan merasa dibohongi, sosok Nabil sendiri adalah gadis yang ketus kepada semua orang.

Lalu bagaimana kah kisah selanjutnya si Turis Romantis itu setelah merasa dibohohngi? Gimana juga nasib Nabil dengan segala keketusannya dan hutang-hutangnya? mungkin hanya bioskop-bioskop terdekat anda yang bisa menjawab kelanjutan Kisah Cinta Shaheer Sheikh - Kirana Larasati dalam 'Turis Romantis' itu di tanggal 23 April 2015.

Sama-sama bernuansa komedi romantis tapi kira-kira laris filmnya Shaheer - Kirana Larasati atau Sourabh - Mikha Tambayong ya? ah entahlah....kayaknya sih banyakan fans Shaheer sih karena dia lebih sering di Indoneisa, sementara di pemeran Krisna itu ke Indonesia ya cuma dalam rangka main film Check in Bangkok itu doang.

Hal yang bikin berbeda mungkin adalah dalam film Turis Romantis ini Shaheer Sheikh dipaksa menyanyikan lagu dengan lirik bahasa Indonesia yang berjudul Dimana Dirimu. Shaheer pun mengaku suka dengan lirik lagu Dimana Dirimu karena menggambarkan situasi hatinya:

"Aku suka lagu ini karena menceritakan situasi hati saya. Sebenarnya saya mengerti sedikit Bahasa Indonesia, tapi memang pengucapan saya sangat buruk," ceplos Shaheer sambil tersenyum.

Salam Sensasi,

0 Response to "Kisah Cinta Shaheer Sheikh - Kirana Larasati dalam 'Turis Romantis'"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).