Lagu Dimanakah Dirimu by Shaheer Sheikh


Lagu Dimanakah Dirimu by Shaheer Sheikh || Fans pemeran Arjuna wilayah Indonesia bagian mana aja pasti pada penasaran dengan lagu yang dinyanyikan oleh si Shaheer, gimana enggak lah wong biasanya diacara-acara program tv swasta itu si Shaheer hanya terlihat nari-nari ala lipsing-lipsing gitu kan tapi secara mak bedunduk dia akan menyanyikan lagu bahasa Indonesia ciptaan Pongky Barata yang berjudul Dimanakah Dirimu.

Lagu Dimanakah Dirimu by Shaheer Sheikh itu tak lain dan tak bukan adalah persebahan untuk film terbarunya dengan Kirana Larasati dengan judul Turis Romantis yang bernuansa Komedi Romantis. Jadi gak hanya filmnya yang sangat dinantikan para penggemar, lagunya Shaheer pun sudah sangat ditunggu, para fans sudah tidak sabar lagi bahkan sang pencipta pun begitu terkejut:


"Wah rame juga ya nih yg penasaran sama lagu Dimanakah Dirimu by Shaheer Sheikh hihi..dr kmrn gak putus yg mention nanyain .. @TurisRomantis", Tulis Pongky dalam akun twitternya.

Kabar Sensasi Shaheer nyanyi itu memang begitu menarik perhatian, tak heran bila banyak yang bertanya-tanya dimana bisa dapatin lagu Shaheer Sheikh? Ketika ada yang bertanya apakah lagu shaheer sheikh yang berjudul dimana dirumu sudah bisa didownload, sang penciptapun menjawab:

"Nanti di itunes (mestinya)RT @smbetok: @pongkibarata @TurisRomantis mas pongki udah.bs download bukan itu lagu..share dong link nya mas", tulis Pongky.

Pongky pun berharap lagu dimana dirimu yang dinyanyikan oleh Shaheer banyak didownload dan bukan pada cari yang gratisan gitu:

"Mudah2an rame jg di downlod nya nanti di itunes.. Bukan cuman ngomong doang trus nyari gratisan..", harapan Pongky atas lagu dimana dirimu.

Jadi gitu ya, yang penasaran dengan lagu Shaheer Sheikh diharapkan download di itunes bukan nyari Lagu Dimanakah Dirimu by Shaheer Sheikh gratisan! Terus jangan lupa baca juga postingan tentang Aktivitas Shaheer Sheikh di Asia's Got Talent!

Salam Sensasi

0 Response to "Lagu Dimanakah Dirimu by Shaheer Sheikh"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).