Aktivitas Shaheer Sheikh di Asia's Got Talent


Aktivitas Shaheer Sheikh di Asia's Got Talent || Selepas kegiatan si pemeran Arjuna di Jogja usai, banyak penggemar yang bertanya-tanya aktivitas Shaheer selanjutnya apa ya? Pulang ke India atau kembali ke Jakarta? Kalau pasangan Sheheer dalam serial Navya yakni Saumya Seth sudah jelas pulang ke India gitu ya. Lalu para artis India lainnya terlihat kembali ke Jakarta, lalu Shaheer gimana?

Shaheer Sheikh tanggal 23 Maret 2015 nampaknya ke Singapura bareng Indra Bekti untuk acara shooting Asia's Got Talent semi final. Seperti diketahui bahwa memang Artis India yang yang punya banyak idola di Indonesia itu dipercaya menjadi host belakang layar untuk acara Asia's Got Talent versi Indonesia yang tayang di ANTV.

Dalam akun instagram Shaheer Shikh pun nampak senang bisa wawancara dengan para Juri Asia's Got Talent:

@officialdfoster @anggun_cipta @vannesswu @melaniecmusic thank you for ur support guys. It was a pleasure talking to u. Thank u. 😘

Lain dengan wajahnya saat foto dengan Indra bekti yang nampak capek, yang berikut ini Shaheer terlihat lebih semringah dalam aktivitasnya memandu Asia's Got Talent versi Indonesia:



Eh tapi kenapa sih yang dipilih Shaheer sebagai hostnya Asia's Got Talent versi Indonesia? mungkin mumpung saat ini masih penuh dengan kabar sensasi demam India masih merajalela, mumpung dia lagi di Indonesia, mumpung juga dia penggemarnya banyak di Indonesia lalu diharapkan yang nonton acara itu biar banyak gitu.

Salam Sensasi

0 Response to "Aktivitas Shaheer Sheikh di Asia's Got Talent"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).