Turis Romantis, Film Shaheer Sheikh dan Kirana Larasati


Turis Romantis, Film Shaheer Sheikh dan Kirana Larasati || Demam artis India ditanah air turut dimanfaatkan oleh para pembuat film untuk menyajikan hiburan tersendiri dilayar bioskop Indonesia. Sehingga para penikmat hiburan tidak hanya bisa menikmati serial-serial India via layar TV saja namun juga bisa menikmati idola mereka main film dibioskop ala-ala Indonesia.

Diawali oleh film Chekh In Bangkok yang dibintangi oleh pemeran Krisna dalam Serial Mahabarata yakni Saurabh Raaj Jain dipasangkan dengan Mikha Tambayong, film tersebut bernuansa komedi romantis dengan lokasi syuting Indonesia dan Bangkok. Film Chekh In Bangkok tayang dibioskop tanggal 26 Maret 2015.

Nah, kemudian ada lagi film Turis Romantis yang dibintangi oleh pemeran Arjuna dalam serial Mahabarata, siapa? pasti sudah pada tau dong, yah betul Shaheer Shikh. Dalam Film Turis Romantis Shaheer dipasangkan dengan Kirana Larasati yang mengambil lokasi syuting di Jogjakarta.

Sebelumnya pernah mencuat bahwa film Shaheer dan Kirana itu Azan Tak Pernah Ingkar Janji gitu, tapi endingnya ternyata adalah Turis Romantis. Kapan tayang? Film Turis Romantis tayang 23 April 2015. Bak Film Chekh In Bangkok, Film Turis Romantis ini juga bernuansa komedi romantis.

Seolah memang seperti aji mumpung tapi ya gimana, memang kenyataanya orang-orang sedang demam bintang India gitu. Lalu akankah film-film yang dibintangi Artis India itu bakalan booming?

Entalah, tapi yang pasti fans Krisna Mahabarata (Saurabh Raaj Jain) yang ada di Indonesia sangat menantikan film Chekh In Bangkok yang dibintangi oleh Idola mereka itu, terlebih Saurabh tak seperti para pemeran pandawa yang sudah terlalu sering menghiasi layar tv.

Dan meski Shaheer sering tampil di tv tapi sepertinya film yang dibintangi Shaheer juga begitu dinantikan oleh para fans-nya, seolah mereka tidak sabar ingin menyaksikan film Turis Romantis.

Salam Sensasi

0 Response to "Turis Romantis, Film Shaheer Sheikh dan Kirana Larasati"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).