Foto Mesra Shaheer Sheikh Ayu Ting Ting Kembali Bikin Fans Ribut


Foto Mesra Shaheer Sheikh Ayu Ting Ting Kembali Bikin Fans Ribut || Ayu dan Shaheer sama-sama posting foto yang sama diakun instagram mereka, dimana mereka terlihat mesra banget dengan posisi tiduran, seolah Shaheer merangkul Ayu karena tangan si pemeran Arjuna itu terlihat dibawah kepala Ayu. Mereka terlihat kompak menjulurkan lidah. Dengan foto yang sedemikian rupa otomatis banyak yang bertanya-tanya apakah Shaheer dan Ayu pacaran?

Tanpa ada keterangan apapun, Shaheer hanya memberikan emoticon menjulurkan lidah difoto yang diunggahnya, sementara Ayu hanya memberikan emoticon bibir atau kiss. Dalam sekejab foto itu menarik perhatian para follower. Ada yang memberikan ucapan selamat seolah-olah Shaheer dan Ayu jadian tapi tak sedikit pula yang mencaci atau bahkan ribut dengan sesama.

"Cieee cieee,semoga kak ayu ama kak shaheer tetep berdua slama lamanya", salah satu komentar bernada cie-cie yang mendukung Ayu dan Shaheer tetap bersama.

"Hahahaha gw ga abis pikir shaheer sleranya ky gt.wkwkwkwkwkwkkwkwkwk ceritanya dr india," salah satu komentar sindiran buat Shaheer.

"cpt di resmi kn klo memang udah mesra gtu,nti di tanya media blg nya ga ada hubungan apa2,tpi udah foto mesra gtu,jgn mw di PHP in.jgn sampe jatuh kelubang yg sma,udah kejadian baru di nikahin...", salah satu komentar pesan buat Ayu.

"Indah kl ngmng jgn sembarangan u bisa di tunutut prngadilan kl ayu sampe tau,,ayu tuch prhtn bgt baek n pintet shaheer mrsa nyaman ma ay", salah satu komentar berantem antar sesama, sang komentator nampaknya membela Ayu Ting ting.

Mungkin sebagian fans bingung, kenapa kalau diwawancara media Shaheer dan Ayu bilang hanya teman tapi sering posting foto mesra? Ya mungkin aja mereka teman tapi mesra. Pesan dari blog Kabar Sensasi sih: ingat bahwa apapun tentang mereka (artis) jangan diambil pusing, karena kita hanya penggembira, tidak usah ribut dengan sesama, coba ingat kita dapat apa? Udah gitu aja!

Salam Sensasi,

0 Response to "Foto Mesra Shaheer Sheikh Ayu Ting Ting Kembali Bikin Fans Ribut"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).