23 Maret, 2015

Suzy Miss A & Lee Min Ho Pacaran!


Suzy Miss A & Lee Min Ho Pacaran! Ketika artis itu cantik atau ganteng, pasti banyak penggemarnya, terus pasti pada penasaran sudah punya pacar belum atau pacarnya siapa sih, gitu ya kan? Seperti halnya aktor tampan asal Korea Lee Min Ho, pasti banyak yang penasaran tentang siapa pacar Lee Min Ho si makluk ganteng yang bikin para fans-nya meleleh meleleh gimana gitu itu, ya to?

Bukan gosip tapi ini memang kabar sensasi banget bahwa Suzy Miss A & Lee Min Ho Pacaran! Soal kebeneran hubungan special antara Lee Min Ho dan Suzy itu sudah dikonfirmasi oleh pihak yang bersangkutan melalui manajemen masing-masing:

"Mereka (Lee Min Ho dan Suzy) telah berpacaran selama satu bulan. Mereka juga sangat berhati-hati dan saat ini tengah bertemu satu sama lain dengan perasaan senang.” ujar Manajemen Lee Min Ho, Starhaus.

"Miss A Suzy dan Lee Min Ho hingga saat ini telah bertemu selama satu bulan. Kami menghargai jika Anda mengawasi mereka dengan perasaan hangat karena mereka baru memulainya dengan hati-hati." Ujar Manajemen Suzy, JYP.

Dan moment kebersamaan Suzy dan Lee Min Ho yang belakangan ini menyedot perhatian adalah kala mereka kencan di London. Lee Min Ho dan Bae Suzy sangat berhati-hati saat berkencan dan terkesan rahasia dengan dandanan mereka yang unik, semacam menyamar gitu. Seperti misalnya saat di London, Lee Min Ho menyembunyikan wajahnya di balik syal sementara Suzy mengenakan hoodie untuk menutup dirinya. Selama di London, keduanya berjalan bersama menggunakan Mercedes Benz sewaan yang dikendarai sendiri oleh Lee Min Ho.

Mungkin itulah resiko orang ganteng, dapak orang terkenal, efek banyak fans dan sebangsanya hingga mau kencan aja ribet. Buat yang mengidolakan Lee Min Ho, gimana masih mau lanjut ngefans sama do'i meski sudah jelas menjalin kasih dengan Suzy similikiti weleh-weleh? Dalam dunia pengefans-nan status punya pacar atau enggak gak menghalangi untuk tetap ngefans gitu ya, selama wajah-nya ganteng maksimal dan apa pun statusnya maka tetaplah halal dan layak untuk digandrungi, gitu ya? Tapi sepertinya rata-rata para penggemar kecewa, baca juga soal Tanggapan Penggemar Terkait Skandal Cinta Lee Min Ho - Suzy Miss A!

Salam Sensasi,

Related Posts

Suzy Miss A & Lee Min Ho Pacaran!
4/ 5
Oleh

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).