Tanggapan Penggemar Terkait Skandal Cinta Lee Min Ho - Suzy Miss A


Tanggapan Penggemar Terkait Skandal Cinta Lee Min Ho - Suzy Miss A || Seperti diketahui bahwa dunia hiburan Korea sedang dihebohkan oleh jalinan cinta Lee Min Ho dan Bae Suzy dan tau gak sih konon selang dua jam setelah skandal cinta Min Ho-Suzy terbongkar ke publik pada Senin 23 Maret 2015, saham salah satu manajeman artis terbesar di Korea Selatan ini anjlok. Seperti dikutip dari Soompi, Selasa, 24 Maret 2015, saham JYP Entertainment turun sekitar 3,03 persen dari hari sebelumnya. Harga saham JYP berkisar 4.800 Won. Kok Bisa?

Kabarnya itu karena hubungan cinta Lee Min Ho - Suzy Miss A sangat mengejutkan publik setempat dan tidak mendapat tanggapan positif dari para penggemar. Gak hanya di Korea yang heboh, penggemar di Indonesia pun juga heboh. Mungkin karena keduanya sama-sama memiliki banyak fans, dimana Lee Min Ho digemari banyak kaum hawa begitu pula sebaliknya SuZy juga diidolakan para pria, sehingga banyak penggemar baik pria atau wanita mendadak tercabik-cabik saat tau idola mereka jadian.

Kehebohan itu bermula ketika Dispatch mempublikasikan foto-foto kebersamaan Lee Min Ho dan Suzy di London. Diceritakan keduanya sama-sama ada acara di London dimana Lee Min Ho sedang menjalani pemotretan di Paris, tapi setelah itu langsung menjemput Suzy yang berada di London. Keduanya kemudian tinggal di hotel Shangri-La London.

Keduanya diketahui telah menikmati hari-hari mereka bersama di London. Pasangan ini berkencan selama tiga hari berturut-turut. Meski berkencan di luar negeri, dengan dandanan yang unik untuk menyembunyikan jati diri mereka namun ternyata bukan berarti mereka terbebas dari paparazzi. Terbukti, aktivitas mereka selama kencan terekam kamera paparazzi.

Sontak dunia hiburan Korea langsung heboh mengetahui kabar sensasi antara Lee Min Ho dan Suzy. Penggemar terkejut dengan kisah cinta pasangan fenomenal ini. Manajeman Lee Min Ho dan Suzy membenarkan bahwa SuZy dan Lee Min Ho pacaran! dimana Kisah cinta mereka sudah berjalan kurang lebih satu bulan.

Salam Sensasi,

0 Response to "Tanggapan Penggemar Terkait Skandal Cinta Lee Min Ho - Suzy Miss A "

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).